TERKINI:

Apel Kegiatan PPKM Darurat Dipimpin Oleh Kapolsek Percut Seituan

 Apel Kegiatan PPKM Darurat Dipimpin Oleh Kapolsek Percut Seituan



Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu memimpin apel Operasi (Ops) Yustisi dan PPKM darurat. , gabungan di wilayah hukum (wilkum) Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (13/07/2021) sekira pukul 10.30 wib.


Personel gabungan yang hadir diantaranya, 10 Personil dari Polsek Percut Sei Tuan, 10 Personil dari Sabhara Polda Sumut, dan Sat Brimobdasu 10 orang, serta Reskrimum Polda Sumut 6 orang, Reskrim Polrestabes Medan 2 orang.


Dengan jumlah personil keseluruhan, sebanyak 38 orang.

 

Kegiatan Ops Yustisi ini, dibagi dalam 3 Tim. Masing-masin, Tim 1, dipimpin oleh Kapolsek AKP Janpiter Napitupulu SH MH, Tim 2 dipimpin Wakapolsek AKP K. Tarigan dan Kanit Sabhara Iptu M. Manurung, Tim 3 dipimpin Panit Intel Iptu Syahrul Nasution.


Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH mengatakan, kita menghimbau kepada pemilik rumah makan, perbelanjaan dan tempat berjualan, untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan 5M dan tidak melayani makan di tempat, melainkan hanya take away  (bungkus bawa pulang-red) dan jam operasional sampai dengan pukul 20.00 wib.


Dilanjutkan dengan membuat video pernyataan dan menempelkan kertas himbauan  PPKM darurat” ucapnya.


”Objek tempat himbauan seluruh tempat jual makanan, restoran dan cafe, serta warnet yang ada di wilkum Polsek Percut Sei Tuan,” pungkas Janpiter Napitupulu.(Erni)