HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Korban Puting Beliung Mendapatkan Bantuan Dari Kapolsek Percut Seituan

 Korban Puting Beliung Mendapatkan Bantuan Dari Kapolsek Percut Seituan



Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH memberikan bantuan sembako kepada korban yang rumahnya porak poranda diterjang angin puting beliung disertai hujan deras di Desa Tambak Rejo Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Kamis (8/4/21).


Saat dikonfirmasi Kapolsek Percut mengatakan, berdasarkan informasi dari anggota di lapangan, ada 46 rumah warga yang porak poranda diterjang angin puting belitung disertai hujan yang terjadi, Rabu (7/4/21).


“Dengan adanya informasi tersebut saya bersama anggota dan menuju ke lokasi dan disambut Kades Amplas Edi Purwanto dan aparatur desa di posko penampungan,” ujarnya.


AKP Janpiter menambahkan, pihaknya kemudian memberikan sumbangsih berupa sembako untuk mengurangi beban para warga yang tertimpa musibah.


“Besok (Jumat-red) saya bersama anggota akan datang kembali lagi ke lokasi warga untuk memberikan bantuan,” terangnya.


Lanjut Kapolsek, ia akan menjamin keamanan para warga yang tertimpa musibah angin puting beliung di Desa Amplas tersebut dengan menurunkan 1 regu pasukan yang berjumlah 10 orang. Personil di lokasi tugasnya untuk menjaga dan melakukan patroli penjagaan terhadap barang-barang berharga di rumah warga yang porak poranda.


“Sudah saya turunkan 1 regu anggota untuk melakukan pengamanan rumah warga yang rusak. Mudah-mudahan rumah warga yang rusak parah dapat dijaga oleh anggota,” pungkasnya.(Erni)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *