HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Judi "Joker 88" Kuasai Pinggir Sungai Karya Cilincing


 MEDAN, Bisnis perjudian berkedok game ketangkasan jenis tembak ikan kian marak di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda di seluruh wilayah. Seperti lokasi perjudian tembak ikan merk "Joker 88" di Jalan Karya Cilincing Lingkungan XIV Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, yang tetap eksis sampai saat ini, Senin (30/3/2021).


Informasi yang dihimpun, lokasi perjudian yang tak jauh dari tempat sembayang (pekong) warga keturunan Tionghoa ini sudah beroperasi selama sebulan dan meraup keuntungan hingga ratusan juta. Disebut-sebut lokasi perjudian itu milik warga keturunan Tionghoa yang berinisial AK dan AT.


Menurut salah seorang warga sekitar yang enggan namanya dicantumkan mengatakan lokasi perjudian bermodus game ketangkasan tembak ikan tersebut berada di pinggir sungai.


"Tempat main judinya dekat sungai bang, kelihatan kok karena di tempat terbuka," ungkapnya.


Pria berambut putih berbadan tambun ini menyebutkan bahwa lokasi perjudian tersebut merupakan tempat yang strategis dalam menjalankan bisnis haram.


"Lokasinya bekas warung kopi, jadi sekilas kalau orang-orang lihat seperti sedang minum kopi, padahal lagi main judi," sebutnya.


Menurutnya, lokasi tersebut diduga kebal akan hukum lantaran berani membuka lokasi perjudian di pinggir jalan yang notabennya banyak di lalui masyarakat.


"Pemain yang datang bervariasi bang, ada yang pakai motor ada juga yang pakai mobil," ucapnya.(tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *