HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Copot Kadis Yang Tidak Mampu Bekerja Maksimal

 


Anggota DPRD Medan Johannes Hutagalung mendorong Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution segera mengevaluasi seluruh jajarannya dan mencopot kadis yang tidak mampu bekerja maksimal.


“Kadis yang tak bisa bekerja sesuai arahan pak wali lebih baik mundur daripada dipecat,” ujarnya, Senin (26/4/21), menyikapi pencopotan Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan Edwin Effendi dari jabatannya karena dinilai tidak merespon arahan Wali Kota Medan.

Politisi PDI Perjuangan Kota Medan ini mengapresiasi langkah tegas Wali Kota Medan mencopot Kadis Kesehatan.

Dia mendukung langkah tegas Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menertibkan jajarannya yang tidak bekerja maksimal.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mencopot Kadis Kesehatan Medan Edwin Effendi karena dianggap kurang merespon instruksi Wali Kota dalam penanganan Covid-19.

Padahal, persoalan kesehatan menjadi salah satu program Pemko Medan terutama penanganan Covid-19.

Bahkan sejak dilantik beberapa bulan lalu, Bobby Nasution sudah menegaskan kepada Dinas Kesehatan untuk serius menangani penyebaran Covid-19.

“Setelah dilantik, saya sudah minta agar masalah kesehatan ini diprioritaskan. Apalagi ini masa pandemi Covid-19 yang butuh ditangani serius,” kata Bobby, Seni (26/4/2021) .

Bobby juga mengaku sering meminta Dinas Kesehatan melakukan penanganan dan pendataan secara baik, namun hasilnya tidak sesuai yang diharapkannya. “Kita ingin penanganan Covid-19 lebih cepat dan maksimal. Jadi intinya ini hanya untuk percepatan kinerja,” sebutnya.

Wali Kota Medan mengangkat Wakil Direktur RSUD Pirngadi Medan, Syamsul Nasution sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan menggantikan pengganti Edwin Effendy.(Aden)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *