HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Medan Hadiri Acara Takziah

 


Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE., MM menghadiri acara takziah 40 hari wafatnya tokoh masyarakat Medan Utara, H. Razali Doyong, Jumat (26/2) malam, di Taman Citra, Kelurahan Titi Papan, Medan. Atas nama Pemko Medan dan pribadi, Bobby menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya orang tua dari Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, SE ini.


“Sebelum wafat, beliau sering memberikan nasihat kepada saya, kepada Aulia, agar menjadi pemimpin yang bisa mendengarkan masyarakat dan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ucap Bobby.


Semasa hidupnya, H. Razali Doyong, dikenal mempunyai perhatian kepada masyarakat. Kepergian almarhum ini, lanjut Bobby, memang begitu terasa bagi masyarakat, dan tentunya bagi keluarga.


“Tapi saya yakin, keluarga bisa menghadapi musibah ini. Keluarga ini keluarga yang luar biasa. Mempunyai Ibunda yang luar biasa. Semoga Ibunda tetap diberikan Allah kesehatan dan terus menjadi orang tua yang luar biasa,” harap Bobby.


Sebelumnya, Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, SE mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Wali Kota Medan dan masyarakat untuk mengirim doa pada peringatan 40 hari wafatnya H. Razali Doyong.


Aulia menyampaikan, di satu sisi, dia merasa sedih atas kepergiaan ayahanda tercinta, di sisi lain dia merasa terharu dan bangga, karena ternyata ayahandanya begitu dicintai banyak orang.


Dia mengatakan, menjelang kepergiannya, almarhum berulang kali menyampaikan pesan kepadanya agar memanfaatkan jabatan untuk membantu orang susah dan memperbanyak sedekah.


“Insya Allah, pesan ini akan saya jalankan,” ungkap Aulia.


Acara ini berlangsung setelah Shalat Isya. Selain membacakan takhtim dan tahlil,serta doa, juga diisi dengan ceramah keagamaan. Dalam ceramahnya, al ustaz mengingatkan tentang empat masa dalam kehidupan manusia, yakni beribadah, mendapat nikmat, maksiat, dan musibah.


“Saat kita bisa beribadah ingatlah bahwa itu anugerah, saat kita mendapat nikmat bersyukurlah, saat kita terjebak maksiat segeralah bertobat, saat mendapat musibah kita bersabar,” ucapnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *