HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Tiga Juhar Polresta Deliserdang Adakan Penyemprotan Disinfektan

 


Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang terus dilakukan, salah satunya dengan cara penyemprotan desinfektan. Sabtu, (13/02/2020) di lingkungan Mako Polsek Tiga Juhar.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dilingkungan Mako dan setiap sudut ruang kerja Polsek Tiga Juhar ini dilaksanakan sendiri oleh personel Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Tiga Juhar AKP Salija SH mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di lingkungan Mako Polsek Tiga Juhar.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona baru atau COVID-19, sehingga anggota Kepolisian Sektor Tiga Juhar bisa bekerja dengan tenang dan nyaman, juga Masyarakat yang berjunjung tidak perlu ada rasa was-was,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *