HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Opan Badai Bagi Masker Dan Sanitizer Bersama Padepokan Pencak Silat Budi Suci


 Tebingtinggi,- EExpose.web.id

Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, Keluarga Besar KB) Padepokan Pencak Silat  Budi Suci (PSBS) Indonesia Kota Tebingtinggi, bersama Opan-Badai, membagi-bagi masker dan sanitizer, Jumat (12/2/21) di Jalan Sudirman persisnya di simpang empat.

Kegiatan sosial ini, juga dibantu personil Sat Lantas Polres Tebingtinggi, yang lagi bertugas di simpang empat saat itu, untuk memperlancar arus lalu lintas, agar jangan sampai terjadi kemacetan.

Ketua PB Padepokan PS Tenaga Dalam Budi Suci Indonesia Kota Tebingtinggi Ustad Zulkarnain mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian padepokan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tebingtinggi, yang mana akhir-akhir ini di Kota Tebingtinggi terjadi peningkatan kasus Covid-19.

Dengan membagi masker dan sanitizer ini, kami berupaya ikut membantu pemerintah yang tak henti-hentinya terus  menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan menghindari mobilisasi.

Melihat kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam memakai masker kami berinisiatif membagikan masker", kata Zulkarnain.

Disamping itu kami dari KB padepokan PS Budi Suci, menyambut gembira atas berhasilnya Opan Badai yang merupakan keluarga dari padepokan Budi Suci keluar sebagai juara 1 The Next Influencer  yang ditanyangkan secara langsung oleh ANTV yang disponsori Rans Entertainment.

Maka Padepokan bersama Opan yang sebelumnya telah diangkat sebagai Duta PMI Kota Medan,  membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang tidak memakai masker, ujar Zulkarnain.

Turut hadir dalam acara itu Penasehat KH.Raden Junaidi, Indra Syahputra, Muhammad Nurain Lubis, Tamsi,Misron Tanjung, Fauzi, dan pengurus lainnya.(**)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *