HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hasyim Sambut Kejuaraan Angkat Berat di Asrama Haji Medan


Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE menyambut positif pelaksanaan Kejuaraan Angkat Berat Medan Open yang akan dilaksanakan 27-28 Februari mendatang di Asrama Haji Medan.”Sebagai pimpinan dewan dan wakil rakyat saya mendukung dan memberikan apresiasi tinggi pelaksanaan event yang digelar Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Medan. 

“Dimana dengan adanya kegiatan yang diikuti peserta dari Kab/kota, atlet-atlet yang bertanding dapat mengukur kemampuan yang dimiliki setelah sebelumnya berlatih secara rutin,”kata Hasyim saat menerima audensi pengurus Pabersi Medan dan atlet angkat berat andalan kota Medan yang akan memperkuat Sumut di PON Papua, Faebolo Dodo Gowasa dan Luwigita Susilo, diruang kerjanya, Selasa (23/2/2021).


Dikesempatan tersebut Hasyim SE mengingatkan kepada panitia pelaksanaan untuk menerapkan Protokol Kesehatan sesuai standar yang telah ditentukan pemerintah selama pelaksanaan event ini. 


“Saya himbau dan ingatkan panitia untuk menyediakan wadah mencuci tangan, sabun sebagai Prokes.”Dan bagi peserta maupun undangan yang hadir juga saya himbau untuk disiplin 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) selama hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan event angkat berat Medan Open,”ucap politisi PDI ini.


Intinya lanjut Hasyim lagi, selain saling mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan disaat Pandemi Covid-19, Prokes yang ketat dapat kita jadikan sebagai aturan untuk menekan angka penyebaran wabah corona,” ungkapnya.D


Dikesempatan tersebut Hasyim SE menaruh harapan besar pada atlet-atlet Kota Medan yang akan tampil diajang Kejuaraan Angkat Berat Medan Open 2021 untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. “Saya menginginkan lifter Medan yang diturunkan Pabersi Medan dapat meraih banyak ukiran prestasi diajang ini.”Ayo tunjukkan kelasmu, raihlah prestasi untuk mengharumkan nama daerah ini,”ucap Hasyim.


Sementara Ketua PABERSI Kota Medan Dingin Pakpahan SH.MH melaporkan, selain mengundang Ketua DPRD Medan, Hasyim SE untuk hadir dalam pelaksanaan event, pihaknya mewakili panitia pelaksana juga meminta kesediaan beliau untuk hadir menyaksikan proses pelantikan pengurus PABERSI Kota Medan yang akan digelar di di Gedung Quba Asrama Haji Medan.


 “Saya undang bapak secara resmi untuk menyaksikan atlet-atlet Kota Medan tampil bersaing di event ini. “Dan kami undang juga bapak untuk hadir di pelantikan kami,”pungkas Dingin yang juga turut didampingi Ketua panitia Hendra Siregar dan Bendahara ibu Fifi Wijaya SE.SH. 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *