HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bobby Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pedagang di Pasar Tradisional

 Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. meninjau pelaksanaan vaksinasi pedagang di Pasar Tradisional, Sei Sikambing, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (27/2). 

 


Turut dalam peninjauan ini Kapolrestabes Medan, Kombes. Pol. Riko Sunarko, S.H., S.Ik., M.Si., Dandim 0201 BS, Letkol. Inf Agus Setiandar, S.I.P.,  M.H., Sekda Ir. Wiriya Alrahman, M.M., dan segenap pimpinan OPD lingkungan Pemko Medan. 

 

Dalam peninjauan itu, Bobby memastikan agar pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Selain berdialog dengan vaksinator, Bobby juga berbicara dengan para pedagang yang mengikuti vaksinasi itu. 

 

Kepada para pedagang yang telah divaksinasi ini, Bobby mengingatkan agar kembali datang untuk divaksin yang kedua dua pekan ke depan.  Di samping itu, Bobby juga mengingatkan agar para pedagang yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. 

 

Pelaksanaan vaksinasi di Pasar Sei Sikambing ini diikuti 104 pedagang. Sedangkan vaksinatornya berasal dari Puskesmas Helvetia dan Puskesmas Darusalam. Sebelum divaksinasi suhu tubuh pedagang diperiksa. Kemudian mereka diarahkan ke meja pendaftaran. Para pedagang yang akan divaksin ini sebelum juga telah didata oleh PD Pasar Medan.  

 

Setelah proses pendaftaran selesai, petugas melakukan screening untuk mengetahui riwayat kesehatan pedagang yang akan divaksin, baru kemudian dilakukan penyuntikan. Usai penyuntikan, dilakukan observasi selama setengah jam untuk mengetahui keluhan peserta pasca divaksin. Selanjutnya seluruh pedagang yang telah divaksin ini akan menerima sertifikat.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *