HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dukung "Opan" Anak Tebingtinggi Ikut The Next Influencer Di ANTV

 

Tebingtinggi,-Acara The Next Influencer yang tayang di ANTV setiap Jumat pukul.20.00 setiap Minggunya, sudah memasuki babak eliminasi.

Dua peserta yang memperoleh Voting terendah, setiap Minggunya akan tereleminasi berdasarkan penilaian para dewan juri.

Memasuki babak 18 besar Minggu ini, ada Youtuber anak Tebingtinggi ikut The Next Influencer tersebut yakni Taufan Iqbal Kurniawan alias Opan-Badai.

Lulusan SMPN I dan SMAN I Tebingtinggi ini, berhasil masuk The Next Influncer, melalui perjalanan yang cukup panjang, dengan menyisihkan yuotuber lainnya.

Untuk bisa terus lolos ke babak berikutnya, Taufan Iqbal Kurniawan, mengharapkan dukungan melalui Vote yang dibuat melalui aplikasi Rans Entertaiment setiap harinya,  dimulai dari minggu hingga jumat malam.

Dan pada jumat malam vote ditutup akan dilihat siapa yang memperoleh vote terendah. Selanjutnya dibuka kembali minggu dan ditutup jumat malam, begitulah seterusnya selama 16 minggu, yang saat ini para yuotuber dalam karantina panitia, selama 4 bulan.

Mari kita dukung anak Tebingtinggi ini dengan cara :

1. Download Rans Entertainnent di Play Store...HP kamu.

2. Pilih Daftar Sekarang

3. Lanjutkan dengan Google

Muncul The Next Influencer

4. Pilih..Vote Now. Cari nama Taufan Iqbal Kurniawan, klik, lalu Vote Taufan Iqbal Kurniawan (1 Vote). Jika selesai, pilih profil (di kanan bawah)...keluar..keluar..

Masuk lagi dengan pilih Daftar Sekarang

Lanjutkan dengan FB. Muncul The Next Influencer.pilih..Vote Now...Cari nama Taufan Iqbal Kurniawan, klik...Vote Taufan Iqbal Kurniawan (1Vote).

Vote digunakan hanya satu hari sekali, dan dilakukan setiap harinya. Satu vote kalian sangat berarti bagi Opan. Keberhasilan Opan akan membawa nama Kota Tebingtinggi, sebagai anak muda yang kreatif, juga sebagai motivsi untuk membangkitkan semangat kawula muda.(mnl)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *