HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dua Staf DPRD Medan Terkonfirmasi Covid 19

 Dua Staf DPRD Medan Terkonfirmasi Covid-19, Plt Sekwan : Bagian Umum Diisolasi



Dua staf di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan diduga terkonfirmasi covid-19. Disebabkan itu juga, tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (18/1/2021).


Sementara, berdasar amatan wartawan, tim BPBD melakukan penyemprotan di setiap areal. Dimulai dari lantai VI, tepatnya di ruangan bagian umum, lalu bergerak menuju ruangan lain. Bahkan hingga ke area basemen gedung DPRD Medan yang merupakan ruangan parkir.


Plt Sekretaris DPRD Medan Hj Alida mengakui adanya staf yang terkonfirmasi covid-19. Bahkan saat ini sejumlah pegawai maupun staf di bagian umum diisolasi mandiri untuk sementara waktu. Hal ini terkait adanya dua staf, yakni berinisial K dan merupakan ASN serta seorang honorer berinsial D yang diduga positif terjangkit virus corona.


"Saat ini beberapa pegawai dan honor di Bagian Umum Sekretariat DPRD Medan menjalani isolasi mandiri, tapi tidak semua. Hanya yang berhubungan dengan dua staf tersebut," kata Hj Alida yang akrab disapa Uni saat dikonfirmasi media ini, Selasa (19/1/2021).


Hal ini juga dikuatkan oleh pengakuan Kabag Umum Andi S Harahap saat dihubungi wartawan via Whatsapp.


"Saya lagi menjalani isolasi," katanya singkat.(an)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *