HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Truk Coldiseal Muatan 7 Ton Kayu Terbalik,Akibatnya Dua Orang Dan Enam Unit Septor Tertimpah

 

Selasa 22 Desember 2020

Keteranganfoto : Bangkai truk Coldisel yang terbalik.

EXPOSE / tebingtinnggi=

Diduga akibat melebihi muatan tonnase sebuah truk coldiseal bermuatan tujuh ton kayu sempengan,selasa(22/12) sekitar pukul 10;00 Wib,terbalik dan menimpahi warga serta enam unit sepeda motor yang ada di lokasi,tepatnya di Jalan Ir.Juanda,Kelurahan Tanjung Marulak,Kecamatan Rambutana kota Tebingtinggi.

Kejadian berawal,pagi itu truk coldiseal BK 8081 ZE bermuatan tujuh ton kayu sempengan yang di kemudikan Dandi (25) warga Jalan Setia Budi,Kelurahan Brohol,Kecamatan Bajenis,  dengan kecepatan sedang datang dari arah Berohol menujuh jalan Sudirman,setibanya di lokasi, kerena jalan di lokasi tidak merata dan  bergelombang akibatnya truk tersebut oleng dan langsung terbalik,dan tumpahan isi truk sempat menimpahi warga yang ada di pinggir jalan bersama enam unit sepeda motor yang terparkir.

Akibat kejadian ini,dua orang mengalami luka-luka dan langsung  dilarikan kerumah sakit terdekat,sedangkan enam unit sepeda motor mengalami rusak berat akibat tertimpah muatan truk.

Setelan mendapatkan laporan dari warga,petugas laka lantas dari polres Tebingtinggi langsung terjun kelokasi,dan setiba di lokasi petugas langsung menevakuasi korban untuk di bawah kerumah sakit/dan mengevakuasi bangkai truk.

menurut keteranagan saksi Rudi (34),kepada wartawan mengatakan,pada saat itu dirinya sedang mengisi oli sepeda motor,tiba-tiba truk bermuatan kayu datang dari arah berohol menujuh simpang dolok,di duga akibat melebihi muatan truk tersebut oleng dan terbalik menimpahi warga dan enam unit sepeda motor.kata Rudi.

Sementara dari keteranaga kernek truk Nanda (20) warga Jalan Setia Budi, Kelurahan Brohol mengatakan,pagi itu dirinya bersama sopir hendak mau mengatarkan kayu sempengan ke paya pasir kabupaten serdang bedagai/setiba di lokasi truk yang di tumpanginya oleng dan langsung terbalik,singkat Nanda.

Kanit laka polres Tebingtinggi Ipda Bambang Irawan membenarkan,adanya kecelakaan sebuah truk coldiseal muatan kayu sempengan,di duga truk coldiseal melebihi muatan dan oleng langsung terbalik/untuk korban,ada dua orang dan  sudah mengevakuasi kerumah sakit/untuk korban lain ada sebanyak lima unit sepeda motor yang tertipah/sedangkan sopir untuk sementara sudah diamakan ke kantor laka lantas polres Tebingtinggi untuk di mintai keterangan.terang Ipda B.Irawan.

Kini sopir dan bangkai truk berserta sepeda motor diamankan petugas ke kantor laka lantas polres tebing tinggi,guna di minta keterangan lebih lanjut.

Atas peristiwa ini jalur lalu lintas di lokasi sempat macet,setelah bangaki truk  di evakuasi  akhirnya jalur lalu lintas normal kembali.(Im)



 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *