HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Banjir Susulan Kembali Merendam Ratusan Rumah Di Tebing Tinggi

EXPOSE/TEBINGTINGGI=

Tingginya curah hujan dari hulu yang berada di Kabupaten Simalungun,sebabkan meluapnya air Sungai Padang,Senin pagi(28/12) sekitar pukul 03:00 Wib,dan kembali merendam ratusan rumah di kota Tebingtinggi.

Dari ratusan rumah yang terendam banjir terdapat di tiga kelurahan,yaitu, Kelurahan Sri Padang,Badak Bejuang dan Kelurahan Bandar Utama kota Tebingtinggi.

Dilokasi yang terparah terdapat di Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan dengan ketinggian air mencapai 30-60 Cm,dengan keseluruhan ada sekitar 500 rumah yang terendam banjir di tiga Kelurahan.

Menurut salah seorang warga yang rumah terendam banjir Sri Muliani Br. Turnip (47) mengatakan,banjir memasuki kepemukiman rumah warga sekitar pukul 03 pagi,banjir kali ini,banjir kiriman dari hulu yang berada di Kabupaten Simalungun dengan ketinggian air mencapai rata-rata 30-60 cm.kata Muliani.

Lanjutnya,bahkan banjir dalam dua bulan ini sudah berkali-kali merendam pemukiman warga,untuk sementara dirinya bersama keluarga tetap bertahan tinggal dirumah menunggu keadaan air surut,apabila air bertambah tinggi dirinya bersama keluarga akan mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.tutup.(IM)


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *