HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dijalan Kampung Semut Kelurahan Bandar Utama Kota Tebing Tinggi"Marak Peredaran Narkoba



 EXPOSE/Tebingtinggi~

Di tengah Pandemi Covid-19, di duga peredaran narkoba tepatnya di Jalan Kampung Semut, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebing Tinggi Kota,semangkin hari terlihat semangkin marak.rabu (11/11).


Seperti pantauan wartawan di lokasi,setiap siang mau pun malam hari, terlihat banyak warga yang keluar masuk dari lokasi tempat peredaran transaksi jual beli narkoba.warga yang berkunjung kelokasi kebanyakan dari luar dengan mengendarai sepeda motor atau pejalan kaki.



Menurut keterangan salah seorang  warga berinisial DA,kepada wartawan mengatakan,peredaran narkoba di jalan kampung Semut memang sudah lama beroperasi,dan setiap siang atau malam hari kampung ini bagaikan pasar malam dimana pasien atau pembeli berdatangan untuk membeli narkoba berjenisa sabu-sabu dan daun ganja.


Lanjutnya,bahkan hampir setiap gang yang ada di Jalan Kampung Semut ini rata-rata di duga menjual narkoba,bahkan sampai saat ini kenapa bandar-bandar narkoba di lokasi  itu tidak di tangkap oleh aparat hukum" Ada Apa".Kata DA.


Harapan warga,kepada aparat hukum baik itu dari polres Tebingtinggi  mau pun BNNK Tebing Tinggi,agar secepatnya turun kelokasi untuk memberantas peredaran narkoba yang semangkin hari semangkin marak dan menangkapan para bandar-bandarnya,takutnya kami warga disini anak- anak kami yang ada disini terlibat dalam peredaran narkoba.Harap Warga.


Terpisah,kepala BNNK Tebing Tinggi, AKBP.Faduhusi Zendrato  SH. ketika di konfirmasi wartawan melalui pesan singkat,terkait maraknya peredaran narkoba di Jalan Kampung Semut, Kelurahan Badak Bejuang, kepala BNN membalas pesan singkat dengan menjawab'' Saya sampaikan kepada anggota supaya di Lidik"Terima kasih Informasinya.jawab Faduhusi.(007)



Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *