HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tiga Partai Besar Dukung Penuh Paslon "PETAHANA INSANI"

eXpose.Web.id, Kamis, 03 September 2020.  


Lokasi : Kompleks ruko Orchid Business center,Batam center.      

TIGA PARTAI BESAR DUKUNG PENUH PASLON PETAHANA INSANI      

Deklrasi Paslon Cagub dan Cawagub Isdianto dan Suryani (INSANI) yang didukung oleh tiga partai besar yakni Partai Demokrat, PKS dan Partai Hanura berlangsung dengan sangat meriah, walau sederhana dan dibarengi guyuran hujan deras namun tetap akrab, solid dan kompak serta tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dengan baik.            

Adapun acara deklarasi tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh politik dari ketiga partai besar pengusung seperti : Para anggota DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten Kota dan mantan DPRD Propinsi dan kabupaten Kota dari ketiga partai pengusung,  Hotman Hutapea mantan Wakil Ketua DPRD TK.I Propinsi Kepri dari Partai Demokrat, Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Kepri Apri Sujadi sekaligus Bupati Bintan, Husnizar Hood Wakil Ketua DPRD TK.II Tanjung Pinang dari Fraksi Partai Demokrat beserta jajarannya,   Ketua DPD Hanura Propinsi Kepri Bakti Lubis SH, MH, Sekretaris DPD Partai Hanura Propinsi Kepri sekaligus anggota DPRD TK.I Propinsi Kepri dari Partai  Hanura Uba Ingan Sigalingging, beserta seluruh jajarannya,  Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Kepri Raden Hari Tjahyono, Sekretaris DPW PKS Propinsi Kepri Bambang Gintoyono, Saifuddin Fauzi beserta seluruh jajarannya, Wildan Adi Purnama suami Cagub Suryani, Para Relawan Insani, Para undangan dan Para Insan Pers baik dari media cetak, elektronik maupun online serta dan lain sebagainya.            

Tim awak media ini diberikan kesempatan buat mewawancarai kedua Paslon Cagub dan Cawagub tersebut.                  

Berikut petikan hasil wawancaranya :       " Yang pertama adalah Jabaro Jalinan  silaturahim dan kebersamaan itu adalah sangat penting untuk kita warga Kepulauan Riau yang kita cintai ini. ".                
"Saya kira saya sudah sampaikan tadi bahwa Program kerja kita jangka pendek, menengah dan jangka panjang, skala prioritas kita mungkin akan lebih berusaha membenahi diri, agar kami mampu menarik orang-orang untuk berinvestasi di Kepulauan Riau  terutama dibidang pertanian yang belum terlalu signifikan hasilnya, harapan kita adalah investasi yang masuk di Provinsi Kepulauan Riau bisa ditingkatkan lagi, tentunya kami akan membuat cara-cara yang terbaik untuk orang-orang agar bisa berinvestasi di Kepulauan Riau ini, jika kita bisa terus pupuk jalinan kerjasama  silaturahim dan kebersamaan ini maka orang-orang yang berinvestasi akan merasa tenang dan senang disini, imbuh Isdianto. ".                    

"Untuk saat ini korban positif pandemi Virus Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau berjumlah 1034, kepada teman-teman DPR kita akan segera membeli alat PCR-4 ( Polymerase Chain Reaction ), portabel ini dalam satu menit bisa memeriksa 500 pasien, kita akan  tes SWAB secara gratis kepada masyarakat,  yang positif akan segera kita masukkan ke rumah sakit agar dia sembuh dan negatif, untuk warga Kepri agar menjalankan prosedur protokol kesehatan, harapan saya kepada masyarakat imbaulah kepada anak-anak kita dan kepada keluarga kita agar melakukan prosedur  protokol kesehatan, ujar Isdianto. ".                

Disamping itu Cawagub Suryani juga menambahkan,." Visi misi saya dan pak isdianto sama yakni terkait perempuan Kepri saya sering ditanya bagaimana perempuan Kepri menjadi mitra bagi kaum laki-laki tanpa melupakan mitranya, tuturnya ". " Siapa kita...??? Insani...!!! Insani...??? Menang...!!!, teriak serentak yel-yelnya ".              

" Pada 2010 ketika pak Muhammad Sani menjadi Gubernur Kepri, Kepri menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tingkat utama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, penghargaan ini merupakan pengakuan dari pemerintah pusat dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender, ini merupakan prestasi yang membanggakan dan tentu

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *