HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Plt Ketua TP PKK Kota Medan Mengucapkan Selamat Kepada Para Pemenang Lomba


Plt Ketua TP PKK Kota Medan mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, diharapkan prestasi yang telah diraih menjadi motivasi dalam menjalankan program-program PKK di wilayah masing-masing. Harapan ini disampaikan Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 di aula Kantor Lurah Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Jalan Sei Bah Kapuran, Jumat (25/9).


Dalam acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini, Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar mengatakan penyerahan hadiah lomba HKG PKK dan lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan baru dapat dilaksanakan hari ini mengingat pandemi covid-19 yang saat ini terjadi. Oleh karenanya Plt Ketua TP PKK Kota Medan menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba, semoga prestasi yang telah diraih tersebut menjadi motivasi dalam meningkatkan kegiatan PKK di wilayah masing-masing. Sedangkan bagi yang belum menang Plt Ketua TP PKK Kota Medan berpesan agar dapat terus meningkatkan kegiatan PKK nya.


"Selamat kepada para pemenang lomba, jadikan ini sebagai semangat dan motivasi dalam meningkatkan kinerja kita di PKK, sedangkan bagi yang belum menang, jangan berputus asah semoga ditahun depan meraih prestasi." Kata Plt Ketua TP PKK Kota Medan. Dalam kesempatan tersebut, Plt Ketua TP PKK Kota Medan juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat masih banyak tugas-tugas yang belum terlaksana, namun tidak sedikit pula prestasi yang diraih dalam berbagai kegiatan lomba baik di tingkat provinsi maupun nasional. Hal tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan dari semua tim penggerak PKK.


"Mohon maaf apabila selama saya menjabat masih ada tugas yang belum terselesaikan, saya berpesan kepada seluruh pengurus tetap tingkatkan program PKK terutama sosialisasi tentang bahaya covid-19 kepada masyarakat."pesan Plt Wali Kota Medan. Sementara itu Plt Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Medan, Khairunnisa Mozasa dalam sambutanya mengatakan PKK sebagai unsur pembangunan bangsa memiliki misi mulia dalam memberikan dukungan terhadap peningkatakan kualitas hidup keluarga dengan mengutamakan sumber daya manusia sejak bayi dalam kandungan hingga tumbuh dan berkembang.


Untuk itulah keberadaan PKK diharapkan dapat menjadi pembangkit perekonomian keluarga dan masyarakat, sebab PKK merupakan salah satu unsur penggerak pembangunan dan juga agen perubahan yang sangat dekat dengan masyarakat. Oleh sebab itu Khairunisa berharap program yang telah Pemko Medan canangkan dapat disosialisasikan di tengah-tengah masyarakat.


"Para kader dan penggerak PKK beserta jajarannya harus memadukan gerak langkah dalam menjalankan program pemberdayaan masyarakat khususnya kesepuluh program pokok PKK, saya juga berharap kader dan pengurus PKK dapat mensosialisasikan program Pemko Medan kepada masyarakat"harap Khairunisa.


Adapun para pemenang lomba dalam rangka Peringatan HKG PKK Ke 48 tingkat kota Medan ini diantaranya, untuk Kategori lomba Tertib administrasi PKK, juara 1. Kel. Dwikora, juara 2, Kel. Sukaramai II dan juara 3, Kel. Sei Agul. 


Kategori UP2K, juara 1 Kel.Tegal sari III, juara 2 Kel.Martubung, dan juara 3 Kel.Labuhan deli. 


Katergori Pola asuh anak dan remaja (PAAR) dengan penuh cinta kasih sayang, juara 1 Kel. Mabar, juara 2 Kel. Sei Putih Timur I, dan juara 3, Kel. Hamdan.


Kategori IVA TEST, juara 1 Kec. Medan Marelan, juara 2 Kec. Medan Timur dan juara 3, Kec. Medan Area.


Sedangkan untuk lomba Kesatuan Gerak-KB-Kes, juara 1 Kel. Sunggal, juara 2 Kel. Polonia, dan juara 3 Kel. Mabar Hilir.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *