HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengukuhan DPD BPI Kabupaten Balai Karimun Berjalan Sukses

eXpose.Web.id
PENGUKUHAN DPD BPI KABUPATEN BALAI KARIMUN BERJALAN SUKSES


Alhamdulillah DPD BPI Dan Srikandi Kabupaten Balai Karimun telah sukses di kukuhkan oleh Ketua Umum DPP BPI (Badan Pemenangan Insani) Provinsi Kepri Surya Bone Pada hari minggu tanggal 12 September 2020, di Posko Pemenangan DPD BPI Balai Karimun di hadiri jajaran pengurus yang berjumlah 82 (delapan puluh dua) orang.

Dalam Sambutannya Ketum DPP BPI Surya Bone menyampaikan,  " Maksud dan tujuan BPI (Badan Pemenangan INSANI) di kukuhkan sebagai bentuk solidaritas dan tanggung jawab kita semua sebagai warga Provinsi Kepri se cara umum, maka BPI sebagai wadah kita untuk berjuang dan memperjuangkan Bapak  Isdianto dan Ibu Hj. Suryani sebagai Cagub Dan Cawagub Provinsi Kepri 2020 sebagai mana Visi-Misi kandidat kita sudah cocok dengan kemauan masyarakat Provinsi Kepri, " ujarnya.

Pesan Surya Bone
 " Ayo kita bersama-sama berjuang menyampaikan Visi-Misi Bapak H. Isdianto dan Ibu Hj. Suryani ke tengah-tengah masyarakat, " Bahwa Pak Isdianto dan Ibu Suryani Ingin melanjutkan pembangun dan infrastruktur Provinsi Kepulauan Riau ini serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi mencapai 8% dan memberdayakan swadaya masyarakat, menjunjung tinggi  adat istiadat Suku Melayu secara Umum, " pungkasnya.

Dalam Sambutannya Ketua DPD BPI terpilih MUKHSIN memohon saran dan dukungan untuk bisa bekerja sama dalam memenangkan Pak Isdianto dan Ibu Suryani menjadi Gubernur Kepri 2020, atas kepercayaan yang di amanahkan kepadanya, " tuturnya.

Ketua DPD BPI dan Ketua Srikandi terpilih ZAINAB bertekad untuk bekerja keras dan bekerja sama dengan Tim Partai Politik serta tim-tim lainnya dalam memenangkan Pak Isdianto Dan Ibu Suryani sebagai Motto Anak Perantau Bugis...,
 " Titipan Pantun....:
Linggis bukan sembarang linggis,,,
Linggis itu pembelah batu, Bugis bukan sembarang bugis,,, Bugis itu Pembela Tanah Melayu, E'wako ISDIANTO dan SURYANI Namua'rei Manca'jiki Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020, Aaamiiin, " ucapnya serentak.
(#TIM BPI#)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *