HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Lepas Keberangkatan Alumni Pengajian Nurul Qalam

 


Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si melepas keberangkatan Alumni Pengajian Nurul Qalam yang akan berangkat ke Sibolangit. Pelepasan yang dilakukan di halaman Masjid Nurul Qalam, Jalan Abadi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (20/9) ini ditandai dengan pengangkatan bendera oleh Plt Wali Kota Medan.


Tampak para alumni dan pengurus merasa antusias dan gembira bisa berangkat ke kawasan Tibrena, Sibolangit, apalagi keberangkatan mereka dilepas oleh Plt Wali Kota Medan. Dalam sambutanya Plt Wali Kota Medan berharap acara yang digelar Alumni Pengajian Nurul Qalam ini dapat meningkatkan tali silaturahmi diantara seluruh alumni dan pengurus, dengan begitu akan terbangun semangat untuk bersama-sama mendukung pembangunan kota Medan.


"Saya berharap acara ini berjalan dengan lancar, dan semakin meningkatkan rasa tali silaturahmi diantara semuanya sehingga kita semua dapat sama-sama mendukung pembangunan di kota Medan, semoga perjalanan saudara senantiasa di lindungi oleh Allah SWT."kata Plt Wali Kota Medan. Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga berharap pengajian Nurul Qalam ini dapat terus tumbuh dan berkembang sehingga mampu menyebarkan syiar-syiar agama islam kepada masyarakat.


"Teruslah berbagai ilmu-ilmu agama kepada masyarakat sehingga kita tetap menjaga hubungan dengan Allah dan juga dengan sesama manusia."pesan Plt Wali Kota Medan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *