HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Toko Fadora Fashion Dibobol Maling,1 unit Honda Vario Leong


EXPOSE / TEBING TINGGI...
Kasus bobol toko kembali terjadi,kali ini korbanya bernama Doddy Suryadi (51) pemilik toko Fadora Fashion yang berada di Jalan Koperasi Lingkungan II, Kelurahan Berohol,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Senin pagi (3/8) sekitar pukul 00:30 Wib,toko miliknya di bobol maling.

" Dari dalam toko korban,pelaku berhasil mencuri satu unit sepeda motor Honda Vario warna Putih BK 6153 TBA," ucap KSPKT piket A Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring.

"Lanjut Sembiring, diduga pelaku sebelum masuk kedalam toko,terlebih dahulu pelaku masuk melal i Lindu depan  dengan cara merusak kunci gembok pintu toko,setiba di dalam toko pelaku langsung  melakukan aksinya dengan menggasak 1 unit sepeda motor milik korban,setelah berhasi pelaku  langsung kabur melalui pintu depan. jelasnya.

T.Sembiring menambahkan,tahunya tokonya di bobol maling,pagi itu korban terbangun dari tidurnya,setelah mendengar adanya  suara bisik dari dalam ruangan tengah toko,merasa curiga korbanlangsung keluar dari kamar tidurnya untuk melihat kelokasi,setibanya di depan ruangan tengah toko,korban terkejut melihat pintu tokonya sudah terbuka lebar,setelah di periksa ternyata 1 unit sepeda motornya yang terparkir di dalam rungan toko sudah tidak ada di tempat.kata T.Sembiring.




Merasa tidak terima tokonya di bobol maling, korban pagi hari itu juga sekitar pukul 03:00 Wib,langsung mendatangi polres Tebingtinggi,unutk membuat laporan pencurian yang dialaminya.


Mendapat laporan dari korban,petugas dari  SPKT bersama tim Inafis Polres Tebingtinggi, bergegas langsung  lokasi guna melakukan olah TKP,dan meminta keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi.

Dengan adanya kejadian yang menimpah korban, korban mengalami kerugian material sebesar 15 Juta rupiah,kini pelaku Masi dalam penyelidikan petugas kepolisian polres Tebingtinggi.tutup T.Sembiring.( 007)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *