HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Plt Ketua TP PKK Kota Medan Serahkan Sertifikat Agent of Public Relation

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar menyerahkan Sertifikat Agent of Public Relation (PR) Lingkungan Angkatan ke II. Diharapkan siswa SMP yang menjadi Agent Of PR Lingkungan Angkatan II ini dapat mengikuti Jejak siswa lainnya menjadi Agen penggerak kebersihan lingkungan di tengah masyarakat. Penyerahan Sertifikat Agent Of PR lingkungan secara simbolis kepada 9 siswa SMP ini dilakukan Plt Ketua TP PKK Kota Medan didampingi Kadis Lingkungan Hidup Armansyah Lubis dan Fasilitator Agent Of PR Khadijah Saraswati dan perwakilan PT Coca Cola Amatil Indonesia, Ahmad Nasoha di rumah Sharaswaty, Jalan Abadi, Senin (24/08).

Kepada siswa penerima Sertifikat Agent Of PR Lingkungan, Plt Ketua TP PKK Kota Medan mengucapkan Selamat karena telah menjadi agent of PR lingkungan sekolahnya masing-masing dan lingkungan tempat tinggalnya. Tentunya menurut Nurul Khairani, kepedulian terhadap lingkungan sudah seharusnya ditanamkan sejak dini. Sebab, hasil dari bentuk kepedulian ini akan dirasakan generasi mendatang.

"Saya berharap para siswa dapat menggunakan predikat tersebut sebaik-baiknya supaya Kota Medan dapat menjadi rumah yang nyaman bagi semua orang. Artinya selain berprestasi di bidang ilmu pengetahuan, para siswa juga berprestasi di bidang kebersihan lingkungan", kata Plt Ketua TP PKK Kota Medan. Dijelaskan Plt Ketua TP PKK Kota Medan, sebagian masyarakat Kota Medan masih membuang sampah sembarang. Artinya, tingkat kepedulian kebersihan masih minim, sehingga dengan adanya Agent Of PR Lingkungan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Sebelumnya, Penggagas Program Agent of PR Lingkungan Dewi Natadiningrat mengatakan, para siswa dari berbagai SMP di Kota Medan ini merupakan angkatan ke II Agent Of PR Lingkungan. Tentunya mereka juga telah dididik dan diajarkan untuk peduli pada lingkungan sekitar. "Kami bekerja sama dengan pihak sekolah dan guru untuk membina adik-adik guna menjadi Agent Of PR Lingkungan, hal utama dilingkungan sekolahnya masing-masing", Jelasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *