HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

GTKHNK35+ di Sambut Wakil Ketua I DPRD Tebingtinggi H Muhammad Azwar S.SI. MM


Expose , - Tebingtinggi
Perwakilan Guru dan tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori 35 + (GTKHNK35+) Tebing tinggi yang di ketua oleh Iman Taufik, S.Pd selasa (07/07/20) mendatangi Kantor DPRD Kota Tebingtinggi,adapun tujuannya menyampaikan hasil Rakornas yang dilaksanakan di Jakarta 20 Februari 2020 dengan kesimpulan antara lain : 1.Untuk Mengangkat GTKHNK 35+ menjadi PNS tanpa Tes
2.Membayar gaji Guru Honorer dan Tenaga Kependidikan Honorer  yang berusia di bawah 35 tahun melalui APBN secara bulanan.

Perwakilan Guru (GTKHNK35+) Disambut hangat wakil ketua I DPRD kota Tebingtinggi H Muhammad Azwar S.SI. MM dan Ketua Komisi III Joner Sitinjak.

H Muhammaf Azwar S.SI. MM mengatakan "Kami sangat mengasfirasi kawan kawan yang tergabung di gerakan GTKHNK35 + dan kami mau semua Guru guru yang honorer diatas 35+ di data serta dapat bergabung dengan GTKHNK35+, dan kami memfasilitasi untuk mendapatkan rekom ke walikota Tebing Tinggi dan Kepala Dinas Pendidikan serta ketua PGRI Tebing Tinggi" jelasnya.

ketua (GTKHNK35+) Tebing Tinggi Iman Taufik, S.Pd berharap pengangkatan Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non-Kategori (GTKHNK) yang berusia di atas 35 keatas bisa menjadi pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) tanpa tes.( mn)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *