HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Duma Menyayangkan Ulah Oknum Mengotori Jalan Umum

Anggota komisi IV DPRD Kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung, SE menyayangkan ulah oknum yang belum diketahui yang telah tega mengotori Jalan umum di komplek Griya Riatur Medan dengan menumpukkan sisa bahan material bangunan di sisi kanan dan kiri Jalan. Jumat (10/7/2020).
Bukan hanya terlihat jorok, namun seolah oknum yang telah membuang sisa bahan material bangunan tersebut seolah terkesan tidak memiliki sifat yang ramah kepada para tetangganya tersebut.
Menanggapi hal itu, anggota Komisi IV DPRD Kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung, SE mengatakan, tidak mengetahui kapan sisa-sisa material bangunan tersebut dibuang di sisi kanan dan kiri Jalan di areal Komplek tersebut.
” Kita menduga, ini memang disengaja, mungkin ada maksud tertentu. Kita sebagai warga yang juga tetangga jelas keberatan, sudah lama kita tinggal di daerah ini, baru terjadi hal yang seperti ini,” kata Duma.

Sambung Duma lagi, sudah lama tinggal perumahan itu, namun baru kali ini ada pemilik bangunan yang tega sengaja membuang sisa material bangunan sehingga mengganggu tetangganya sambil meminta agar pihak Trantib Kecamatan Medan Helvetia turun ke lokasi dan memberikan teguran.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *