HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Hadiri Pelantikan Rektor UNIKA

Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri acara Pelantikan Rektor Universitas Khatolik (UNIKA) Santo Thomas Periode 2020- 2024 di Aula Universitas Khatolik Santo Thomas, Jalan Setia Budi, Rabu (15/7).

Diharapkan kedepannya UNIKA terus meningkatkan kualitas sehingga mampu menghasilkan lulusan yang terbaik dan mampu bersaing di era global.

Pelantikan Rektor Universitas Khatolik Santo Thomas, Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA yang dilakukan oleh Ketua Yayasan, Dr. Pirma Simbolon, MM ini berjalan lancar dan kidhmat. Prosesi diawali dengan pembacaan Surat Keputusan dilanutkan plantik Rektor Universitas Khatolik Santo Thomas yang baru dengan mengucapkan janji jabatan di depan para undangan

Selain Plt Wali Kota Medan, Acara Pelantikan Rektor Universitas Khatolik Santo Thomas juga dihadiri Sekda Provinsi Sumut, Ir. R. Sabrina, Keuskupan Agung Medan, diwakili Pastor Erwin Manulang, Koordinator Kopertis Wilayah I, Dian Armanto, Plt Rektor Universitas Khatolik Santo Thomas, Prof. Posman Sibuea, Perwakilan Pangdam I/BB dan segenap Kepala Daerah.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Khatolik Santo Thomas, Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA menjelaskan bahwa dirinya dengan segenap tenaga akan menata kembali dan mengembangkan serta memajukan pendidikan di Universitas yang dia pimpin. Artinya pengembangan Pendidikan ini harus mengikuti zaman, dimana saat ini sudah Digitalisasi dengan Revolusi 4.0.

"Tantangan kedepan semakin berat, kita harus mengejar ketertinggalan dengan memajukan pendidikan. Semoga kedepannya saya bersama civitas akademika Universitas Khatolik Santo Thomas dapat memajukan Pendidikan", katanya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Medan yang hadir didampingi Kadis Pendidikan, Adlan, kadis P2K, Albon Sidauruk, mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, atas pelantikannya menjadi Rektor Universitas Khatolik Santo Thomas dan berharap agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

"Semoga di bawah kepemimpinan Rektor baru, Universitas Khatolik Santo Thomas dapat lebih meningkatkan pendidikan dan menghasilkan lulusan yang terbaik dan mampu bersaing di era global. Selain itu UNIKA juga turut secara aktif dalam mewujudkan cita-cita mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang telah diatur dalam UUD 1945,” Kata Akhyar.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *