HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Buka Pelatihan Pembuatan Pot Mini

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si membuka pelatihan pembuatan pot mini bagi generasi muda di cafe Kallery, jalan Karya, Kec. Medan Barat, Jumat (17/7).

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan dapat mengembangkan kreatifitas para generasi muda sehingga dapat semakin siap dalam menghadapi tantangan kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota Medan mengapresiasi dengan digelarnya pelatihan pembuatan pot mini ini sebab ini merupakan kreatifitas yang luar biasa dan harus terus dikembangkan, apalagi ditengah kondisi pandemi covid-19 saat ini generasi muda harus dapat memanfaatkan waktunya dengan maksimal salah satunya dengan menciptakan berbagai produk-produk kreatif yang di miniati pasar.

"Kegiatan ini sangat positif dan harus terus dikembangkan oleh generasi mudah kita, jadi kalian jangan takut kehilangan pasar, peluang pasar itu akan selalu ada bagi generasi mudah yang dapat menciptakan kreatifitas."kata Plt Wali Kota Medan yang hadir didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Syarif Armansyah Lubis dan Camat Medan Barat, Rudy Faizal Lubis.

Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga menyadari bahwa pendidikan formal itu memang penting bagi generasi muda, namun itu saja tidak cukup melainkan harus di dukung dengan kreatifitas yang tinggi dari generasi muda.

"Kita tidak cukup hanya mengandalkan angka-angka yang kita dapat dari pendidikan formal, tetapi juga harus mengandalkan kreatifitas kita karena kedepannya mereka yang memiliki kreatifitaslah yang akan dapat terus bertahan."ujar Plt Wali Kota Medan.

Sebelumnya Ketua Gerakan Muslim Millenial, H.Syahlan Zuhri, selaku penyelenggara pelatihan mengatakan bahwa pelatihan pembuatan pot mini guna menampung ide-ide kreatif dari para generasi mudah sehingga generasi mudah dapat memanfaatkan waktunya dengan maksimal.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *