HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ada Yang Aneh Pembukaan Perdana Medan Zoo

Anggota Komisi III DPRD Medan, Rudiawan Sitorus, menilai ada yang aneh saat Bobby Nasution hadir pada acara pembukaan perdana Medan Zoo setelah sempat tutup akibat pandemi covid-19.
“Ini sudah gak bener, siapapun yang melihatnya kasar mata, ini ada unsur politis,” ujarnya, ketika dimintai tanggapan, Minggu (5/7/2020).
Ia mempertanyakan kapasitas menantu Presiden Jokowi itu di acara tersebut. Menurutnya, tak ada hubungan antara Bobby dan Medan Zoo.”Kalau (Bobby) hadir memberikan bantuan, banyak yang ngasih bantuan. Kami saja (Komisi III) sebagai mitra kerja tidak diundang. Seharusnya yang buka acara itu Plt Wali Kota,” tegasnya.
“Kalau benar Dirut PD Pembangunan tidak mengundang Plt Walikota itu sudah keterlaluan,” imbuhnya.
Politikus PKS ini menilai apabila persoalan ini menjadi polemik, maka pihaknya akan memanggil Dirut PD Pembangunan untuk dimintai klarifikasi.”Apa gerangan terjadi, kalau jadi polemik kita akan panggil RDP (Rapat Dengar Pendapat). Kita tidak mau lembaga pemerintah dipolitisasi. Lembaga pemerintah harus independen karena dibiayai oleh uang rakyat,” tegasnya.
Seperti diketahui Bakal Calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution hadir diacara pembukaan kembali Medan Zoo, Minggu (5/7/2020) pagi. Kehadirannya  untuk memberikan sejumlah bantuan ke Medan Zoo. Di sisi lain, Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution justru tidak diundang oleh PD Pembangunan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *