HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemko Terima Bantuan Donasi Dari RS Yadika Healhtcare Group

Pemko Medan menerima bantuan donasi dari RS Yadika Healhtcare Group Jakarta berupa kit rapid test, alcohol swabs dan juga lanset. Bantuan ini diserahkan langsung oleh dr.Novita Djunaidi selaku Ketua Tim Kepada Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si di posko gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kota Medan, Selasa (9/6).

Atas bantuan yang diberikan tersebut, Plt Wali Kota Medan mengucapkan terimakasih. "Sumbangan ini sangat berarti untuk kita semua, karena alat rapid test sangat dibutuhkan saat ini untuk mengetahui siapa saja yang positif covid-19."kata Plt Wali Kota Medan.

Selain itu Plt Wali Kota Medan juga mengakui saat ini terjadi peningkatan jumlah positif covid-19 di kota Medan menyusul dilakukannya rapid test terhadap masyarakat khususnya di Kec. Medan Area, karena itulah Pemerintah ingin segera melakukan rapid test ini kepada seluruh masyarakat sehingga dapat cepat diketahui siapa saja yang positif covid-19.

"Kita harus mempercepat penyisiran agar menularan virus ini dapat segera dihentikan."ujar Plt Wali Kota Medan. Sementara itu dr.Novita Djunaidi selaku Ketua Tim menjelaskan bantuan donasi yang diserahkan ke Pemko Medan berupa 500 Kit Rapid Test, 3 Kotak Alcohol Swabs dan 3 kotak Lanset. Dirinya juga berharap bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk masyarakat kota Medan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *