HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Tinjau ke Bank Mandiri

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si melakukan peninjauan ke Bank Mandiri Wilayah Sumatera, Jalan Pulau Penang, Medan Barat, Rabu (10/06). Peninjauan ini dilakukan guna melihat apakah dalam Pelayanan Bank Mandiri menerapkan Protokoler Kesehatan terlebih Medan akan menuju New Normal.

Saat tiba di lokasi, Plt Wali Kota Medan yang hadir didampingi Asisten Ekbang Khairul Syahanan disambut , Regional CEO region I Sumatera 1 Bank mandiri, Wono Budi Tjahyono. Kemudian Akhyar melihat secara langsung penerapan Protokoler Kesehatan,baik itu pengecekan suhu tubuh dan penyediaan hand sanitizer.

Selanjutnya Plt Wali Kota Medan meninjau satu persatu ruang kerja untuk memastikan protokol kesehatan telah diterapkan di kantor tersebut. Selain mengecek ruang kerja, Plt Wali Kota Medan juga berbincang dengan para pegawai dan nasabah bank. melihat hal tersebut Plt Wali Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Plt Wali Kota Medan juga mengapresiasi karena di kantor tersebut para pegawainya juga menggunakan face shield, masker dan menyediakan hand sanitizer.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah menerapkan protokol kesehatan di kantornya baik infrastruktur maupun kultur untuk menuju new normal. Hal ini kita lakukan untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada lebih banyak orang. Apalagi bank merupakan salah satu tempat pelayanan publik dimana banyak orang keluar masuk," ucap Plt Wali Kota Medan.

Lebih jelas lagi Plt Wali Kota Medan menjelaskan penggunaan masker bukan hanya aksesoris semata, tetapi di masa pandemi Covid-19 saat ini, menggunakan masker merupakan budaya baru yang harus dilakukan untuk menuju new normal. "Inilah budaya baru yang harus kita jalankan sesuai dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan air dan sabun atau hand sanitizer," kata Plt Wali Kota Medan.

Wono Budi Tjahyono, Regional CEO region I Sumatera 1 Bank mandiri mengungkapkan,bahwa pihaknya dalam menghadapi New Normal sudah melakukan persiapan diantaranya infrastruktur baik itu Hand Sanitizer, penyemprotan Disinfektan di ruangan, penggunaan masker dan Faceshield. Artinya Bank Mandiri dalam melakukan pelayanan mengedepankan Protokoler Kesehatan.

"Bank Mandiri juga melakukan Pembagian terhadap karyawan yang masuk. Hal ini berdasarkan usia karyawan Diatas 45 tahun keatas kita usahakan kerja dari rumah. Selain itu cabang-cabang yang selama Covid-19 tutup akan mulai dibuka kembali dengan mengedepankan Protokoler Kesehatan agar pelayanan lebih maksimal", jelasnya.

Wono Budi Tjahyono juga menjelaskan pihaknya terus meminta kepada seluruh nasabah untuk dapat melakukan transaksi secara online. Hal ini agar mengurangi resiko Penyebaran Covid-19. Untuk nasabah yang harus mendapatkan pelayanan perbankan langsung akan tetap kami layani.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *