HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Terima Kunjungan Pangkosek Hanudnas

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si menerima kunjungan dari Pangkosek Hanudnas III, Kol Pnb Esron S.B Sinaga,S.Sos di ruang kerja Wali Kota Medan, Selasa (9/6). Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, kunjungan ini guna lebih meningkatkan koordinasi antara Kosekhanudnas III dengan Pemko Medan.

Kehadiran Pangkosek Hanudnas III, Kol Pnb Esron S.B Sinaga disambut hangat oleh Plt Wali Kota Medan yang didampingi oleh Plt Asisten Pemerintahan dan Sosial, Renward Parapat,ATD.MT, Kasat Pol PP, M.Sofyan,S.Sos, dan Kabid Pengembangan, Pengendalian dan Keselamatan Lalulintas Dishub Medan, Edison Sagala SSi, MT. Apalagi Kol Pnb Esron S.B Sinaga merupakan putra asli Kota Medan.

"Saya baru seminggu menjabat di sini, dan saya merupakan anak asli Medan."kata Esron. Untuk itulah Esron berharap dijabatannya yang baru ini sebagai Pangkosek Hanudnas III dapat semakin meningkatkan sinergitas dan koordinasi diantara Kosekhanudnas III dengan Pemko Medan.

"Saya meminta izin bergabung di kota Medan, untuk itu saya siap berkoordinasi mendukung program Pemko Medan."ujarnya. Sementara itu Plt Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si menyambut baik atas kunjungan ini. Plt Wali Kota Medan juga berharap program pembangunan yang telah di tetapkan oleh Pemko Medan mendapat dukungan penuh dari Pangkosek Hanudnas III khususnya pada saat ini dalam percepatan penanganan corona virus disease (covid-19) di Kota Medan. Apalagi disebutkan Plt Wali Kota Medan saat ini jumlah positif covid-19 sedang mengalami peningkatan, hal ini menyusul dilakukannya rapid tes secara massal.

"Covid-19 ini sangat berdampak terhadap kehidupan kita semua, karena itu saya berharap kita dapat meningkatkan koordinasi diantara kita."harap Plt Wali Kota Medan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *