HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Kunjungi Kantor Wilayah Bank Sumut

Guna memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si melakukan peninjauan di Kantor Wilayah Bank Sumut jalan Imam Bonjol, Kamis (18/6).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Edwin Effendi dan Kepala BPBD Kota Medan, Arjuna Sembiring, kehadiran Plt Wali Kota Medan disambut Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo.

Dalam peninjauan tersebut Muchammad Budi Utomo menjelaskan penerapan protokol kesehatan yang di terapkan di Bank Sumut mulai dari pengecekan suhu tubuh, penyediaan wastafel portabel dan hand sanitizer, kewajiban menggunakan masker, dan physical distancing.

Usai melakukan tinjauan, Plt Wali Kota Medan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Bank Sumut yang telah menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Terimakasih sudah menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan dan juga oprasional."kata Plt Wali Kota Medan.

Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga menyadari akibat dari pandemi covid-19 ini perekonomian mengalami penurunan, meskipun demikian kondisi tersebut relatif masih stabil.

"Memang ekonomi kita mengalami penurunan tapi masih relatif stabil."ujar Plt Wali Kota Medan.

Sementara itu Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo menjelaskan bahwa Bank Sumut berperan aktif mendukung Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai covid-19. Hal ini dibuktikan dengan penerapan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan diseluruh cabang dan unit Bank Sumut.

"Kami menerapkan protokol kesehatan dalam setiap transaksi yang dilakukan."jelas Muhammad Budi Utomo.

Disamping itu dirinya juga yakin Bank Sumut dapat mengembalikan kondisi ekonomi di Provinsi Sumut.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *