HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tim Labfor Poldasu Akan Memulai Penyelidikan Waruna

Tim Labfor Poldasu Akan Memulai Penyelidikan Waruna



Tim Laboratorium Forensik Polda Sumut akan memulai penyelidikan terkait penyebab kebakaran kapal tanker di Belawan. Tujuh pekerja galangan kapal meninggal dunia akibat musibah tersebut.

"Besok, Jumat (15/05) 2020, tim sudah bisa masuk ke dalam kapal yang terbakar,"kata Kapolda Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, saat meninjau langsung ke galangan kapal PT Waruna Nusa Sentana Shipyard, Belawan, Kamis (14/05) 2020.

Kapolda menekankan agar pihak Waruna membantu penyelidikan. "Pihak Waruna kita minta untuk menyediakan tangga dan alat pendukung lainnya agar memudahkan tim dalam melakukan penyelidikan,"sebut Martuani.

Kebakaran kapal tanker di area Pelabuhan Belawan, menimbulkan korban jiwa. Ada tujuh orang yang tewas akibat kebakaran kapal tersebut.

Kapal tanker MT JAG LEELA itu terbakar saat sedang menjalani perawatan atau docking di galangan kapal milik PT Waruna Nusa Sentana Shipyard Belawan, Medan. Kebakaran  terjadi sekitar jam 08.30 WIB, Senin (11/5) 2020.

Petugas damkar hingga tim SAR diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api yang diduga berasal dari percikan api saat perbaikan. Usai api padam, petugas mulai menyisir lokasi dan menemukan tujuh korban tewas.

Kebakaran tersebut menyebabkan tujuh orang tewas. Satu orang ditemukan lebih dulu pada Senin (11/5) dan enam orang lainnya ditemukan kemudian.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *