HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Medan Kota Adakan Pelaksanaan Rapid Test

Berdasarkan UU. RI. No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polrestabes Kota mengadakan Rapid Test Virus Corona (Covid 19) terhadap jajaran Polsek Medan Kota, Kamis (28/5/20) pukul 09:00 hingga selesai bertempat di Polsek Medan Kota.


Jumlah personil Polsek Medan Kota yang diperiksa sebanyak 107 orang. Yang hadir melaksanakan adalah :

POLRI : 69 orang
ASN. : 02 orang
PHL. : 08 orang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut, seperti biasa terlebih dahulu personil melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Kota KOMPOL M. RIKKI RAMADHAN, SiK. Setelah apel pagi, di lanjutkan dengan pemeriksaan Rapid Test oleh TIM URKES Polrestabes Medan dibawah pimpinan :
-Penata BETTY HUTAGAOL, SKM (Ka. URKES Polrestabes Medan)
-. Dr. M. FADLY
BRIPKA GUNTUR SIPAYUNG – EDWARD SUTANGGANG (Perawat)
Pemeriksaan Rapid Test oleh Tim URKES Polrestabes Medan dimulai dari: Kapolsek Medan Kota, KOMPOL M. RIKKI RAMADHAN, SiK; Waka Polsek AKP S. SIMARE-MARE, SH., MH, kemudian Camat Medan Kota HT. CHAIRUNIZA, S.Sos. MAP dan selanjutnya seluruh personil Medan Kota, ASN, & PHL.

Hasil yang di Capai dari Test sesuai dengan keterangan dari Dr. M. FADLI & Kepala URKES Polrestabes Medan Penata BETTY HUTAGAOL, SKM. , bahwa 79 personil POLRI, ASN & PHL dinyatakan negatip.

“Semoga dengan kegiatan ini, seluruh jajaran Polri yang ada di Sumatera Utara dapat mencegah dan terhindar dari Virus Corona”, jelas Kapolsek Medan Kota.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *