HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

H. Darma wijaya Serahkan 100 Karung Beras Kepada Masyarakat Desa Payapinang Serdang Bedagai


Keterangan gambar:
Ketua DPC PDIP Kab Sergai, H Darma Wijaya, Serahkan 100 Karung Beras Kepada Masyarakat Desa Payapinang

EXPOSE / TEBINGTINGI~
 Ketua DPC PDIP Kab Sergai, H Darma Wijaya, didampingi oleh kabid komunikasi politik DPC PDIP Kab Sergai, dan Anggota DPRD Kota Tebingtinggi, Tamsil, bagikan 100 karung beras ke masyarakat Desa Payapinang, Kec Tebingsyahbandar, Kab Sergai, Sabtu(2/5).

Dilokasi, H Darma Wijaya, yang juga Wakil Bupati Kab Sergai, tampak bercengkramah langsung dengan masyarakat desa tersebut, hal itu terlihat dari posisi duduknya yang lesehan bersama warga Desa Payapinang.

Kemudian, pria yang biasa disapa Bung Wiwik tersebut mengatakan," saya berkunjung kemari bukan sebagai Wakil Bupati, saya kemari karena hanya ingin bersilaturahmi dengan orang orang tua saya di Desa Payapinang ini", ujarnya.

Diakhir kegiatan, Bung Wiwik, membagikan 100 karung beras kepada masayarakat Desa Payapinang, dengan cara mengumpulkan orang orang tua di Desa itu, dan membagikan beras tersebut secara cepat agar tidak terjadi kerumunan masa.

H Darma Wijaya, saat diwawancarai Wartawan, disela sela kegiatan tersebut, mengatakan, hari ini saya membawa nama DPC PDIP Kab Sergai, membagikan beras kepada masyarakat, hal ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, ditengah wabah covid 19, kegiatan pembagian beras ini rutin kami lakukan setiap minggu, seperti minggu semalam kami juga membagikan 100 karung beras ke Desa Payapasir, hari ini ke Desa Payapinang, dan minggu depan kami akan membagikan di desa di wilayah Kec Tebingsyahbandar, namun kami belum menentukan lokasi pastinya, namun kami pasti membagikannya, jelas Wiwik.

Sebelum berangkat pulang dari Desa Payapinang, H Darma Wijaya, di doakan oleh warga Desa Payapinang, semoga memperoleh hasil yang terbaik pada Pilkada Kab Sergai 2020 ini, dan semoga apa yang dicita citakan cepat dikabulkan oleh Allah Swt.(007)




Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *