HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Apresiasi Kepedulian Musim Mas

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution MSi, berterima kasih dan mengapresiasi Kepedulian PT Musim Mas atas bantuan yang diberikan untuk Pakan satwa - satwa yang ada di Medan Zoo. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi  kelangsungan hidup satwa ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda Kota Medan.

Hal ini disampaikan Plt Wali Kota Medan ketika menerima bantuan secara simbolis untuk Pakan Satwa Medan Zoo yang diberikan General Manager PT Musim Mas, Gunawan Siregar di Medan Zoo, Jalan Pintu Air IV, Selasa (19/05). Pemberian bantuan Pakan senilai 300 Juta Rupiah ini merupakan bentuk kepedulian PT Musim Mas terhadap Satwa yang ada di Medan Zoo.

Dikatakan Plt Wali Kota Medan, Selama wabah Covid-19 ini, Medan Zoo tidak dibuka untuk umum. Tentunya ini berdampak dengan pemasukan yang biasanya digunakan untuk pakan satwa. Sebagai Perusahaan Daerah, PD Pembangunan yang mengelola Medan Zoo sudah berbuat maksimal untuk kelangsungan hidup satwa, akan tetapi masih belum tercukupi.

"Berbagai stakeholder telah membantu Pakan Satwa di Medan Zoo. Kali ini PT Musim Mas yang memberi bantuan untuk pakan satwa. Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi bentuk kepedulian yang diberikan terhadap satwa di Medan Zoo, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kelangsungan hidup satwa", kata Plt Wali Kota Medan.

Dalam acara yang dihadiri Ketua Perhimpunan Kebun Binatang Seluruh Indonesia, (KBSI), Rahmat Shah, Dirut PD Pembangunan, Putrama Alkhairi, Pemerhati Lingkungan, Dewi  Dewi Budiarti Teruna Jasa Said dan sejumlah Pemerhati Satwa, Plt Wali Kota mengungkapkan ide dan gagasan yang di diberikan untuk mengembangkan Medan Zoo sangat baik. Tentunya gagasan tersebut akan kita realisasikan untuk kemajuan Medan Zoo.

Sebelumnya, General Manager PT Musim Mas, Gunawan Siregar mengungkapkan bantuan pakan satwa senilai 300 juta rupiah ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap satwa-satwa yang ada di Medan Zoo. Apalagi ditengah wabah Covid-19 yang saat ini melanda berdampak juga terhadap satwa. "Semoga bantuan ini dapat memenuhi pakan satwa yang kesulitan sejak adanya Pandemi Covid-19", jelasnya.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Kebun Binatang Seluruh Indonesia, (KBSI), Rahmat Shah, mengaku sangat bangga atas Kepedulian Plt Wali Kota Medan terhadap Kelestarian dan kelangsungan hidup satwa di Medan Zoo dengan turun langsung ke lapangan. Selanjutnya usai menerima bantuan secara simbolis, Plt Wali Kota Medan bersama Ketua KBSI meninjau kedalam Medan Zoo melihat langsung satwa-satwa yang dirawat. Dalam kesempatan tersebut itu juga Plt Wali Kota Medan memberikan pakan kepada Harimau dan Gajah.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *