HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sebanyak 30 Bilal Mayit Mendapatkan Bantuan Sembako Dari TP PKK Kota Medan

Sebanyak 30 Bilal Mayit mendapatkan bantuan sembako dari TP PKK Kota Medan melalui TP PKK Kecamatan Medan Belawan. Bantuan Sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak makan dan mie instan ini diserahkan secara simbolis oleh Plt Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar di Kantor Kecamatan Medan Belawan, Jalan Cimanuk, Senin (20/04). Diharapkan bantuan Sembako Cinta Sesama ini dapat membantu warga khususnya Bilal Mayit ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang tengah melanda Kota Medan.

Selain menyerahkan bantuan sembako, Ketua Plt TP PKK Kota Medan juga menyerahkan bantuan Alat Pencuci Tangan Portabel Untuk Kecamatan Medan Belawan yang merupakan pemberian PT Pelindo dan Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) sebanyak 12 buah. Alat pencuci tangan portabel yang nantinya akan diletakkan di tempat- tempat umum ini diharapkan dapat membiasakan warga untuk mencuci tangan guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Kota Medan, mengatakan dirinya secara pribadi merasa sedih melihat warga yang mengalami kesusahan akibat wabah Covid-19. Artinya warga tidak dapat beraktifitas seperti biasa guna mencukupi kebutuhan sehari-hari. Oleh sebab itu mari kita bersama-sama berdoa agar virus Corona ini cepat berakhir agar kita dapat beraktifitas seperti semula.

"Saya berharap bantuan yang diberikan TP PKK Kecamatan Medan Belawan ini dapat membantu warga khususnya para Bilal Mayit dalam memenuhi kebutuhanya di tengah wabah virus Corona. Mari kita berdoa agar virus ini dapat berakhir", kata Plt Ketua TP PKK Kota Medan. Dalam kesempatan ini Plt Ketua TP PKK Kota Medan juga mengingat agar warga untuk tetap mematuhi aturan Pemerintah Kota Medan terkait virus Corona, agar warga semua terhindar dan terlindungi dari Virus tersebut. Artinya warga harus tetap menjaga jarak, selalu Kenakan Masker dan rajin mencuci tangan serta jika tidak ada keperluan yang mendesak agar tetap Dirumah.

"Kita harus tetap menerapkan apa yang telah diterapkan Pemerintah Kota Medan dalam mencegah penyebaran Virus Corona. Tetap jaga kesehatan tubuh dengan makan makanan yang sehat dan bergizi. apalagi menjelang bulan Ramadhan", jelas Plt Ketua TP PKK Kota Medan. Terkait bantuan yang Diberikan PT Pelindo dan Puspa, Plt Ketua TP PKK Kota Medan, yang hadir didampingi Kadis PA3APM, Khairunnisa Mozasa dan Ketua TP PKK Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

Sebelumnya Camat Medan Belawan, Ahmad, SP menjelaskan bahwa bantuan Alat Pencuci Tangan Portabel yang diterima akan diletakkan di tempat- tempat umum diantara Tempat Pemakaman Umum, Kantor Kelurahan dan tempat umum lainnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *