HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Penyerahan 1000 Paket Sembako Kepada Warga

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengatakan, setiap warga yang memakai masker sudah memberikan bantuan yang berarti dalam penanganan pandemi Covid-19.


"Dengan memakai masker, kita telah memberi sumbangsih pada kehidupan ini," ujar Akhyar pada kegiatan dalam penyerahan 1.000 paket bantuan bahan pokok makanan RS Royal Prima Marelan kepada warga terdampak Covid-19, Rabu (22/4).

Pada kegiatan yang berlangsung di halaman rumah sakit itu,
Akhyar mengatakan, bantuan sosial yang diberikan tidak akan berarti jika masyarakat tidak disiplin dalam menjaga jarak fisik dan sosial, mencuci tangan pakai sabun, serta memakai masker jika memang harus sangat terpaksa melakukan kegiatan di luar rumah.

"Ini untuk keselamatan bersama, untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19," sebut Akhyar dalam kegiatan yang dihadiri antara lain Komisaris Utama PT Royal Prima I Nyoman Ehrich, Rektor Unpri Chrismis Novalinda, dan segenap warga penerima bantuan itu.

Atas nama Pemko Medan, Akhyar juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih RS Royal Prima dalam membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi ini.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *