HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemko Medan Menerima Bantuan 5000 Masker


Pemko Medan menerima bantuan sebanyak 5000 pcs masker medis dari Indomaret cabang Medan. Bantuan dalam bentuk CSR ini diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H. Akhyar Nasution, M.Si dikantor Wali Kota Medan, Rabu (22/4).

Dengan adanya bantuan tersebut Plt Wali Kota Medan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih PT Indomaret cabang Medan dalam membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 sekaligus mendukung gerakan maskerisasi yang dilakukan Pemko Medan.

"Atas nama Pemko Medan kami mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan, namun Indomaret juga harus mendukung gerakan maskerisasi yang telah di canangkan."kata Plt Wali Kota Medan.

Dukungan tersebut jelas Plt Wali Kota Medan dapat dilakukan dengan menghimbau kepada para pengunjung Indomaret agar wajib menggunakan masker sebelum berbelanja di Indomaret.

"Jangan layani pengunjung bila tidak menggunakan masker, selain itu Indomaret juga harus menyediakan handsanitizer, pandemi covid-19 ini hanya bisa dihilangkan bila kita memiliki kesadaran untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan"jelas Plt Wali Kota Medan yang juga didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan, Syarif Armansyah Lubis.

Sebelumnya Branch Manager Indomaret Cabang Kota Medan Muhammad Lukman berharap masker yang diberikan ini nantinya dapat bermanfaat untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona.

"Bantuan ini merupakan CSR Indomaret yang dilakukan di seluruh Indonesia."ujarnya.

Selain itu jelas Lukman lagi, Indomaret sendiri telah menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung Indomaret seperti menjaga jarak antrian dan menyediakan handsanitizer.

“Kami juga telah menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk menyediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker saat berbelanja serta mengatur jarak ketika berada di dalam Indomaret,” jelasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *