HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemko Medan Dukung Percepatan Pembangunan Jalan Tol

Pemerintah Kota Medan siap mendukung percepatan pembangunan jalan tol Medan - Binjai sehingga dapat semakin mengurangi kemacetan di Kota Medan. Dukungan ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si saat mengikuti video confrence bersama dengan Kantor Staf Presiden (KSP) melalui ruang Command Center Kantor Wali Kota Medan, Kamis (23/4).

"Kami siap mendukung percepatan pembangunan jalan tol Medan-Binjai, saya tetap optimis Oktober ataupun November tahun ini jalan tol Medan-Binjai sudah dapat di oprasikan."kata Plt Wali Kota Medan dalam vidcom yang di pimpin oleh Plt Deputi I KSP,Laksda TNI, Ir. Leonardi,M.Sc.

Dalam vidcom yang juga di ikuti oleh sejumlah intansi terkait lainya ini, Plt Wali Kota Medan juga meminta adanya penambahan exit tol di Medan Marelan. Sebab tanpa adanya exit tol ini maka kemacetan di Medan Marelan tidak terurai secara optimal.

"Kami meminta penambahan exit tol Medan Marelan yang sisi timur, ini sangat penting guna menambah kapasitas jalan tol tersebut, Karena itu kami akan kembali menyurati Dirjen Binamarga."ujar Plt Wali Kota Medan. Selain membahas mengenai percepatan pembangunan jalan tol Medan-Binjai, dalam vidcom ini juga di bahas mengenai lanjutan pembangunan jalan tol lainya di Sumatera Utara.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *