HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Buka Puasa Kapolres Tebing Tinggi Bersama Jajarannya Bagi-Bagi Takjil


EXPOSE /TEBINGTINGGI~
Ditengah pandemik virus corona (covid-19) pada bulan puasa menjelang berbuka, keluarga besar  Polres Tebingtinggi/kamis sore(30/4) sekitar pukul 18;00 Wib, menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil kepada pengendara,tepatnya di Jalan Sutomo,Kecamatan Tebingtingg Kota,atau persisinya di bundaran Sri Mersing Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.

Pembagian takjil langsung di hadiri Kapolres Tebingtinggi,Waka polres Tebingtinggi dan ibu bayangkari polres Tebingtinggi serta jajarannya.

Dalam kegiatan ini polres Tebingtinggi mengelar  bakti sosial pembagian takjil sebanyak lebih kurang  seratus  bungkusan takjil, yang isi dalamnya  berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa yaitu,berupa kolak pisang hangat,kue dan minuman aqua yang sudah di kemas dalam kantongan  plastik.

Pembagian ini langsung di bagikan oleh  Kapolres Tebingtinggi,dengan sasaranya  kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas,atau tepatnya  di Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi,atau wilayah hukum polres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP. James Parlindungan  Hutagaol SIK,kepada wartawan mengatakan,aksi bagi-bagi takjil itu salah satu bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat,yang mana hari ini polres Tebingtinggi menggelar bagi takjil kepada pengendara yang melintas,mana kala bagi pengendara yang tidak sempat  berbuka di rumah,dengan adanya takjil yang kita berikan bisa membantu untuk  berbuka di jalan,hari ini ada sebanyak lebih kurang seratus bungkus takjil yang di bagikan pada pengendara.terang James

Kapolres berharap bagi pengendara jangan lah buru-buru saat mendekati waktu berbuka puasa,sehingga dalam ketertipan berlalu lintas tetap terjaga,untuk menghindari tejadinya hal-hal yang tidak di inginkan,seperti kecelakaan lalu lintas.harap Kapolres.( 007 )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *