HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Tinjau Gudang Penyimpanan Bahan Pokok

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir.H Akhyar Nasution, MSi meninjau gudang penyimpanan barang bahan kebutuhan pokok untuk pasar murah di Jalan Persatuan, STM, Medan Amplas, Kamis (23/04). Peninjauan ini dilakukan Plt Wali Kota guna memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok untuk mensuplai 151 titik pasar murah di Kota Medan. Selain itu Plt Wali Kota Medan juga ingin memastikan stok bahan kebutuhan yang disimpan dalam kondisi baik serta layak konsumsi. Artinya jika ditemukan ada bahan pokok yang rusak, agar segera langsung dikembalikan kepada distributor.


Saat tiba di Gudang Penyimpanan, Plt Wali Kota langsung mengecek alur pendistribusian Bahan Pokok dari Dinas Perdagangan ke Kelurahan-  Kelurahan termasuk mengetahui kebutuhan pokok apa yang sangat dicari masyarakat. Hal ini dilakukan Plt Wali Kota langsung guna memastikan pendistribusian tepat sasaran dan kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi apalagi di tengah Pandemi Virus Corona.

"Hadirnya Pasar Murah ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok, khususnya di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu kami persilahkan Masyarakat belanja kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah karena sudah disubsidi", kata Plt Wali Kota Medan. Menurut Plt Wali Kota Medan, kebutuhan pokok yang saat ini paling dicari masyarakat adalah Beras, Gula dan Minyak Makan. Dipastikan Akhyar semua kebutuhan pokok tersebut saat ini cukup banyak tersedia. Artinya masyarakat jangan khawatir untuk persediannya.

"Seluruh bahan kebutuhan pokok yang saat ini dibutuhkan masyarakat tersedia. Selain itu semua bahan pokok yang ada di gudang penyimpanan ini benar-benar baik dan berkualitas serta sangat layak konsumsi",Jelas Akhyar. Sebelumnya Kadis Perdagangan, Damikrot menjelaskan bahwa setelah pasar murah dibuka Plt Wali Kota Medan kemarin, saat ini Dinas Perdagangan melakukan pendistribusian ke 151 titik pasar murah. Dimana dalam pendistribusiannya pihak kelurahan menjemput bahan pokoknya kegudang penyimpanan. Dalam pendistribusiannya kami tetap mengedepankan protokoler kesehatan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *