HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Serahkan Beras Bagi Warga Medan Timur

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menyerahkan Beras bagi Warga Kecamatan Medan Timur, di jalan Sei Kera, Rabu (22/4). Beras yang diserahkan kepada warga yang terdampak Virus Corona ini merupakan bantuan dari Anggota DPRD Kota Medan.

Dengan bantuan ini, Plt Wali Kota Medan Mengucapkan terima kasih atas kepedulian Anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak terhadap warga di Kecamatan Medan Timur yang terdampak Virus Corona. Artinya jika kita dapat bersama saling bahu membahu dalam melawan wabah ini, maka warga Kota Medan secara keseluruhan dapat melewati masa-masa sulit seperti saat ini.

"Terima Kasih kepada Bapak Paul Mei Anton Simanjuntak yang sudah berkenan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19. Selain Semoga dengan kesolidan kita bersama kita dapat melewati masa-masa sulit ini,” Kata Plt Wali Kota Medan.

Dijelaskan Plt Wali Kota Medan, masyarakat mempunyai peran penting dalam penanganan pandemi ini. Selain disiplin menjalani imbauan dari pemerintah, tentang Protokoler kesehatan, Peran yang bisa dilakukan masyarakat yakni dengan tetap mengenakan masker ketika ke luar rumah.

"Sumbangan itu ada batasnya, jadi tidak selamanya bisa kita harapkan karena itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 gunakanlah masker. Artinya dengan menggunakan masker, kita telah membantu untuk memutus mata rantai penyebarannya,” jelas Akhyar.

Sebelum Anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak menjelaskan bahwa, Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian dirinya terhadap warga yang terdampak Virus Corona. Artinya bantuan beras dan minyak sebanyak 150 Paket ini dapat membantu dan meringankan beban warga khususnya di Kecamatan Medan Timur.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *