HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Apresiasi Semangat Gotong Royong dan Kepedulian Sosial

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M. Si., mengapresiasi semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang ditunjukkan komponen masyarakat dalam menghadapi dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Apresiasi ini disampaikannya saat menerima bantuan dari PT Musim Mas Group berupa minyak goreng dan sabun kesehatan, Kamis (23/4) di Sekretariat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan.


Bantuan yang diserahkan PT Musim Mas Group kepada Pemko Medan berupa 5 ton miyak goreng, handsoap Wilson 136 kotak, dan sabun Medicare 100 kotak ini selanjutnya akan disalurkan kepada warga Medan yang terkena dampak sosial ekonomi pandemi Covid-19 ini.

Akhyar yang juga merupakan Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan ini mengatakan, Pemko Medan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan ini. Disebutkannya, banyaknya pihak yang memberi bantuan kepada masyarakat tidak mampu di masa pandemi ini memperlihatkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama di  Medan cukup baik.

“Bukan soal besar kecil bantuan, namun semangat gotong royong, kebersamaan, dan kepedulian terhadap sesama inilah yang sangat berharga,” ucap Akhyar pada kegiatan yang dihadiri pihak manajemen PT Musim Mas Group Gunawan Siregar dan Melinda, serta segenap pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan. Akhyar juga mengingatkan, bahwa bantuan-bantuan ini tentu mempunyai batas, sementara akhir dari pandemi ini tergantung pada prilaku warga. Karena itu, Akhyar tetap mengingatkan warga agar disiplin untuk tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak fisik dan sosial. Disebutkannya, penggunaan masker ini untuk keselamatan bersama. Masker ini, lanjutnya, dapat menjadi benteng agar virus Covid-19 tidak masuk ke mulut dan hidung.

“Dengan memakai masker, kita sudah membantu memutuskan mata rantai penyebaran pandemi ini,” ucap Akhyar.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *