HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sikap Masyarakat Kurang Peduli Menjaga Fungsi Parit

Permasalahan di Lingkungan XVI Kelurahan Pahlawan Kec Medan Perjuangan saluran parit tertutup dan menyempit sehingga rumah warga kerap kebanjiran bahkan limbah kamar mandi meluap ke rumah.

Untuk itulah, Anggota DPRD Medan Paul MA Simanjuntak meninjau dan menyahuti keluhan warga yang mengalami lingkungan kumuh karena air parit selalu tergenang.
Paul MA Simanjuntak langsung memfasilitasi ke pihak Kecamatan Medan Perjuangan untuk dilakukan pengorekan/normalisasi.

“Untuk sementara sudah saya hubungi pihak Kecamatan agar dilakukan pengorekan parit. mudah-mudahan mudahan paritnya dapat dikorek/dibersihkan,” terang Paul kepada wartawan, Senin (23/3/2020).

Paul juga menyayangkan sikap masyarakat yang kurang peduli soal perawatan fungsi parit dan kebersihan. Apalagi banyak usaha di atas parit namun kurang kepedulian menjaga fungsi parit.

Kepada Kepala Lingkungan dan Lurah kiranya maksimal mengawasi dan melakukan persuasif kepada para pelaku usaha yang berdiri diatas parit. Kiranya pelaku usaha sadar dan menertibkan usahanya.

Paul MA Simanjuntak minta kepada Dinas PU Kota Medan agar dapat memprioritaskan perbaikan parit di sepanjang Jl Pahlawan dan Jl Kesatria. “Kita harapkan proyek perbaikan drainase di TA 2021 dapat dialokasikan anggaran perbaikan,” ujar Paul MA Simanjujtak yang saat ini menjabat Ketua Komisi IV DPRD Medan membidangi pembangunan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *