HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Plt Wali Kota Medan Menerima Kehadiran Tim Damkar

Dalam rangka memperingati HUT ke-101 Pemadam Kebakaran Nasional, Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Medan sowan ke Plt Wali kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi, di Balaikota, Selasa (25/02). Kehadiran Tim Damkar yang dipimpin Kadis Pemadaman dan Pencegahan Kebakaran (P2K), Albon Sidauruk ini guna melaporkan bahwa Tim akan mengikuti Skills Competition di Bantul, Yogyakarta. Selain itu Kehadiran Tim Damkar kota Medan juga untuk meminta dukungan sekaligus meminta arahan Plt Wali Kota Medan sebagai bekal untuk skill competition yang akan di lombakan di acara tersebut. Dalam arahannya, Plt Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi, menyampaikan Tim Damkar yang akan berlaga untuk serius dan semangat mengikuti Skiills Competition agar dapat mengukir Prestasi. Selain itu, Pesan Plt Wali Kota Medan latihan terus dipadatkan menjelang lomba dengan menguji kecepatan dan kesiapsiagaan personil dalam penyelamatan.

“Persiapkan Fisik dan Mental kita karena Perlombaan ini Tingkat Nasional. Apalagi Tim Damkar Kota Medan mewakili Provinsi Sumatera Utara. Jaga Nama Baik Kota Medan, Raih Prestasi di ajang tersebut", kata Plt Wali Kota Medan. Sementara itu Kadis P2K Kota Medan Albon Sidauruk mengatakan Tim akan berangkat tanggal 2 Maret nanti. Sebanyak 9 orang personil yang akan diberangkatkan, 6 peserta, 3 official Pelatih dan Manager. Oleh sebab itu kami hadir disini untuk melaporkan sekaligus meminta dukungan Bapak Plt Wali Kota Medan.

“Tanggal 26 kami berangkat dan akan mengikuti skills competition tanggal 27-1 Maret di Bantul, Yogyakarta. Untuk persiapan Tim Sudah latihan dari Bulan 11. Dan dalam Skills Competition tersebut ada tiga Cabang yang diperlombakan yakni Penyusunan Tangga, Penyelamatan dan Penggulungan Selang ” kata Albon.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *