HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemko Agar Mencairkan Honor PTT

Anggota DPRD Kota Medan,Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B meminta kepada Pemerintah Kota Medan agar segera mencairkan honor para Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang ada bekerja di Dinas PU kota Medan. Hal ini diungkapkan Wong usai menerima pengaduan dari salah satu konstituennya, Senin (24/2/2020) sekira pukul 15.00 WIB melalui pesan WhatsApps.

Diterangkan oleh politisi dari partai PDI Perjuangan kota Medan ini, sampai saat ini ada ratusan pegawai honor tidak tetap yang bekerja di UPT PU kota Medan dibawah naungan dinas PU Kota Medan yang belum menerima gaji.

” Kenapa Pemko Medan begitu lama menahan pencairan gaji para honor PTT di Dinas PU Medan ini, mereka bekerja untuk anak dan keluarga, jika tidak diberi gaji bagaimana mereka mau bekerja, apa yang akan diberikan untuk anak dan istri serta keluarganya,” terang Wong.

Sambung Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan ini lagi, seharusnya Pemko Medan melalui dinas PU Medan bisa mencari solusi agar gaji para pekerja honor tidak tersendat, sementara mereka di haruskan bekerja untuk membantu Pemko Medan dalam hal ini dinas PU Medan membersihkan parit-parit dan perbaikan jalan.

” Kita ketahui dari salah satu kepala UPT bahwa nama-nama pegawai tidak tetap tersebut sudah disampaikan ke pemko Medan, namun belum ada realisasinya, inilah yang menjadi perhatian kita selaku anggota legislatif yang membidangi ketenagakerjaan.

Untuk itu kita mintakan agar Pemko Medan segera mencari solusi bagaimana agar para PTT di Dinas PU Medan yang tersebar di UPT-UPT se Kota Medan bisa menerima honor bulan ini, sehingga bisa membantu kebutuhan hidup mereka masing-masing,” ucap Wong Chun Sen Tarigan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *