HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Provinsi Sumut Periode 2019-2022

Kepengurusan DPD KNPI Provinsi Sumut periode 2019-2022 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum DPN KNPI, Noer Fajrieansyah di Hotel Santika Dyandra, Medan, Rabu (5/2/2020) malam. Ada sekitar 430 kepengurusan yang ikut dilantik.

Adapun  hadir dalam acara Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah ; Wakil Ketua DPRD Sumut, Mustafa Harun dan sejumlah perwakilan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Sementara setelah dilantik  DPD KNPI Sumut langsung meluncurkan aplikasi Smart KNPI. Dimana Aplikasi tersebut berisikan segala informasi tentang kegiatan KNPI. Bukan hanya itu aplikasi tersebut berisi kanal tentang pengaduan masyarakat. Aplikasi Smart KNPI Sumut dapat diperoleh di play store dan app store.

Ketua DPD KNPI Sumut, El Adrian Shah mengingatkan agar pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tufoksi atau tugas pokok dan fungsi dengan benar.


" Amanah ini akan dipertanggungjawabkan baik di dunia dan akhirat, semoga bisa menjalani organisasi secara bersama-sama," ujar El Adrian Shah.

El ingat pesan almarhum orang tuanya tentang berorganisasi. Di mana, ketika itu orangtuanya berpesan bahwa organisasi bukan tempat gagah-gagahan atau merasa hebat.

Kemudian Organisasi bukan tempat untuk merasa jago atau gagah-gagahan. Tapi tempat untuk jago merasa, bukan tempat orang merasa hebat, tapi hebat merasa. Bukan tempat orang merasa pintar, tapi tempat pintar merasa," tegasnya.

El menyebut aplikasi Smart KNPI akan menjadi pilot projects untuk KNPI se Indonesia. Selain itu juga dalam rangka menangkal hoaks atau berita bohong

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *