HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Terima Audiensi Yayasan Nur Ihsan Islamic Full Day School

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi menerima audiensi Yayasan Nur Ihsan Islamic Full Day School Medan di Ruang Khusus Wali Kota Medan, Selasa (25/02). Kedatangan rombongan yang dipimpin Pembina Yayasan, Marapinta Harahap guna mengundang Plt Wali Kota pada cara wisuda tahfidz Yayasan Nur Ihsan Islamic Full Day School. Dikatakan Plt Wali Kota Medan, Yayasan Nur Ihsan Islamic Full Day School merupakan salah satu sekolah Islam umum yang terbaik di Kota Medan. Artinya Sekolah ini telah banyak mencetak Tahfidz, atas dasar Plt Wali Kota Medan merasa bangga atas Prestasi Nur Ihsan Islamic Full Day School.

"Atas Undangan yang disampaikan, saya ucapkan terima kasih, semoga anak-anak Tahfidz Quran yang diwisuda nanti ilmunya dapat bermanfaat bagi jenjang pendidikan kedepannya", kata Plt Wali Kota Medan. Selanjutnya Plt Wali Kota Medan mengapresiasi program bank sampah yang dijalankan pihak yayasan. Tentunya Program ini merupakan salah satu wujud dalam mendukung program Pemerintah Kota Medan dalam menjadikan Kota Medan Cantik. "Pemko Medan saat ini memiliki program Yuk Bikin Cantik Medan. Program ini harus didukung semua pihak", jelasnya. Sebelumnya Marapinta Harahap selaku pembina yayasan, menjelaskan bahwa kehadirannya untuk mengundang Plt Wali Kota Medan dalam acara wisuda Tahfidz. Dimana sebanyak 933 orang tahfidz akan diwisuda dalam acara tersebut.

"Bapak Akhyar kami anggap sebagai seorang ayah asuh bagi seluruh penghapal kitab suci Al Quran tersebut. Oleh karena itu kami bermaksud mengundang Bapak Plt Wali Kota untuk hadir dalam wisuda tahfidz anak-anak kita", katanya. Dalam kesempatan tersebut, Pembina Yayasan juga menyampaikan berbagai program yang dimiliki sekolah salah satunya yakni program bank sampah. Apalagi, bagi siswa yang kurang mampu, sekolah memberi keringanan dan membuat kebijakan sehingga para siswa dapat membayar uang sekolah menggunakan sampah terpilah.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *