HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar Perintahkan Jajaran Dinas PU Agar Bekerja Maksimal

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si memerintahkan kepada seluruh jajaran Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan agar bekerja dengan menggunakan ilmu pengetahuan yang dimiliki sehingga hasil pekerjaan dapat maksimal.

Hal ini disampaikan Plt Wali Kota Medan saat membuka acara pelaksanaan forum perangkat daerah yang ada di lingkungan Dinas PU Kota Medan di hotel Grandhika, Kamis (27/2).

Dihadapan sejumlah pimpinan OPD dan peserta forum, Plt Wali Kota Medan mengatakan wajah Kota Medan ada di Dinas PU, artinya baik buruknya wajah Kota Medan ada di Dinas ini karena itulah secara tegas Plt Wali Kota Medan memerintahkan agar seluruh jajaran di Dinas PU Kota Medan dapat bekerja dengan menggunakan ilmu pengetahuan yang dimiliki agar hasilnya dapat maksimal.

"Seluruh aparatur di Dinas PU jangan main-main dalam bekerja saya ingin kalian menggunakan ilmu pengetahuan yang kalian miliki dalam bekerja."Perintah Plt Wali Kota Medan secara tegas.

Dengan rasa kecewa Plt Wali Kota Medan menyoroti sejumlah pekerjaan yang hasilnya kurang maksimal selama ini seperti pengerjaan drainase dan jalan.

"Banyak pekerjaan yang kalian lakukan hasilnya tidak maksimal sehingga kualitas pekerjaan itupun tidak bertahan lama dan harus diperbaiki kembali ini karena kalian bekerja tidak menggunakan ilmu pengetahuan."tegas Plt Wali Kota Medan.

Oleh karena itulah Plt Wali Kota Medan memberikan mandat penuh kepada Plt Dinas PU Kota Medan, Zulfansyah Ali Syahputra agar mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki kinerja Dinas PU sehingga kinerjanya semakin maksimal dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

"Pak Kadis saya berikan mandat untuk memperbaiki ini semua baik itu struktur organisasi, perencanaan, pelaksanaan hingga pengawasan pekerjaan."ucap plt Wali Kota Medan.

Menyikapi mandat yang diberikan Plt Wali Kota Medan tersebut, Plt Kepala Dinas PU Kota Medan, Zulfansyah Ali Syahputra, ST,M.Eng mengatakan akan segera melakukan perbaikan terhadap semua lini pekerjaan. Artinya setiap objek pekerjaan akan diperiksa mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga pengawasan.

"Setiap pekerjaan itu harus sesuai dengan rencana dan di awasi sesuai dengan peraturan selanjutnya baru dikendalikan, kalau semua ini sudah baik saya yakin hasilnya pun akan maksimal."kata Zulfansyah.

Kedepannya Zulfansyah berharap seluruh jajaran di Dinas PU dapat bekerja lebih sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan dengan begitu kinerja Dinas PU yang selama ini belum maksimal dapat di tingkatkan.

"Sebagai abdi negara kita harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, kalau sudah begitu saya yakin kita dapat bekerja maksimal."harap Zulfansyah.

Pelaksanaan forum perangkat daerah Dinas PU Kota Medan ini sendiri diikuti sebanyak 100 peserta yang berasal dari Kecamatan, OPD dan stakeholder terkait.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *