HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

2 Rumah Kontrakan Semi Permanen Ludes Di Lalap Sijago Merah.







EXPOSE/ Tebingtinggi
Kebakaran  kembali terjadi di kota Tebingtinggi,Sumatera Utara,Sabtu  pagi (8/2) sekitar pukul 03;00 Wib,api membakar dua unit rumah kontrakan semi permanen milik bernama Marni (52)/tepatnya di Jalan Karya,Kelurahan Karya Jaya,Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi,dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek listrik.

 Api di duga berasal dari rumah kontarakan Indra (27) yang mana api pada saat itu sangat besar dan langsung menjalar kebagian dinding rumah kontarakan Lestari,yang bersebelahan dengan kontrakan Indra.

 Warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian sempat panik melihat kobaran api yang begitu besar,sebelum mobil pemadam  kebakaran datang kelokasi,warga sekitar mencoba memadankan api dengan alat seadanya.

 Setelah api mulai padam,berselang beberapa jam 2 unit Damkar milik pemko kota  Tebingtinggi,langsung terjun kelokasi untuk mengantisifasi dan memadamkan api yang masi membakar beberapa bagian  bangunan.

Mendapatkan laporan dari warga,petugas dari Polres Tebingtinggi bersama tim Inafis/ angsung terjun kelokasi kejadian,setiba di loaksi petugas langsung memasang garis polisi di sekeliling bagian rumah yang terbakar,agar warga yang berada di lokasi tidak dapat masuk.

 Berdasarkan pantauan di loksi, menurut keterangan  korban indra,kepada waratawan mengatakan,pagi itu dirinya sedang tertidur,tiba-tibadirinya terkejut setelah  istrinya membangunkan dirinya sambil menagatkan kalau rumah nya banyak gumpalan asap hitam,setelah di periksa ternyata bagian dapur rumahnya sudah terbakar,akibat kejadian ini dirinya sempat mengalami luka bakar yang tidak cukup serius di bagian bahu sebelah kanan,akibat mencoba berusaha menyelamatkan berkas-berkas peting.ucap Indra.

Sementara menurut keterangan KSPK group A Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring,kepada wartawan membenarkan,adanya dua rumah kontrakan semi permanen yang terbakar,dari keterangan korban Indra  api berasal dari wayar listrik bagian dapur miliknya/kebakaran ini di duga akibat konlesting listrik,untuk sementara kerugian korban belum bisa di taksir dan masi dalam penyelidikan petugas,tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran ini.terang T.Sembiring.

Untuk kejadian ini,kasusnya sudah di tangani oleh pihak polres Tebingtinggi,dan masi dalam lidik.(007 )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *