HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Telah Terjadi Tabrakan Bus Dan Truk Kontainer Di Jalinsum Tebing Tinggi-Kisaran


EXPOSE | TEBING TINGGI~
laga kambing, antara bus chandra, dan truk kontainer, di Jalinsum Tebingtinggi-Kisaran, sebabkan kemacetan parah, diperkirakan kemacetan mencapai 10 Kilometer, Senin(6/1).

Informasi yang berhasil dihimpun Wartawan dilokasi kejadian, mengatakan mulanya bus chandra BK AA 1620 DC, datang dari arah Kisaran Menuju Tebingtinggi, dengan kecepatan tinggi, dari arah berlawanan datang truk kontainer BK 9377VEI, dan seketika kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Pantauan Wartawan dilokasi, sopir truk kontainer mengalami luka dibagian kepala hingga kaki, dan saat ini sudah dibawa ke RS Chevani, sementara sopir bus chandra masi dalam pengejaran petugas kepolisian, karena usai kejadian sang sopir langsung lari meninggalkan lokasi kejadian.


Diketahui, didalam bus chandra, terdapat kurang lebih 30 penumpang, beruntung, seluruhnya tidak mengalami luka parah, hanya saja ada beberapa penumpang yang mengalami trauma, yang menyebabkan ketakutan berlebihan.


 Proses evakuasi, 2 unit kendaraan yang mengalami laka lantas tersebut memakan waktu hingga 2 jam, karena mobil derek yang akan mengevakuasi terjebak didalam kemacetan, hingga kesulitan menembus padatnya lalu lintas.


Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, didampingi Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP S Siagian, saat dikonfirmasi Awak media dilokasi menyebutkan, laka lantas ini terjadi sekira pukul 17.00, lokasi kejadian tepatnya berada di KM 84-85 Desa Binjai, Kec Tebingsyahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.


Laka lantas ini menyebabkan sopir truk kontainer mengalami luka namun sudah dibawa ke RS Chevani Kota Tebingtinggi, hanya saja sopir bus chandra melarikan diri usai kejadian, dan untuk sementara 2 unit kendaraan yang mengalami laka lantas sudah di evakuasi menuju Kantor Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, total kerugian diperkirakan mencapai 30 juta rupiah, ujarnya.(007)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *