HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Silaturahmi Kunjungan Kapoldasu, ke Kantor Harian Posmetro dan Sumut Pos

Kapolda Sumut kunjungan silaturrahmi ke kantor Pos Metro dan Sumut Pos Medan di jalan SM Raja Medan. Selasa (21/01/20) pukul 11.20 Wib. Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut dan PJU Polda Sumut di sambut oleh Maranatha Lbn.Tobing (Pemimpin Umum Posmetro Medan), Pandapotan MT.Siallagan (Pemimpin Umum Sumut Pos), Sahala Raja Simatupang (Pemimpin Redaksi Posmetro Medan), Dame Ambarita (Pemimpin Redaksi Sumut Pos) dan seluruh staff Pos Metro dan Sumut Pos.

Dalam kesempatan ini seluruh staff merasa bangga di kunjungi Kapolda Sumut dan rombongan dalam rangka silaturrahmi dan sekaligus mengenal staff yg bertugas di Pos Metro dan Sumut Pos jajaran. Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumut yg baru dan menceritakan tempat bertugas selama menjadi seorang anggota Polri. ” integritas saya jangan di ragukan, di akhir masa dinas saya akan memberikan ti tinta emas terbaik untuk Sumatera utara karna saya membutuhkan 32 tahun untuk bisa bertugas di kampung halaman” ucap Kapolda Sumut

Kapolda Sumut menyampaikan saat ini Sumut sudah darurat narkoba, karna Sumut sudah menjadi pasar penjualan bukan lagi tempat transit. Maka dari itu Kapolda berkomitmen ” zero toleransi” untuk narkotika. ” saya akan menyelamatkan generasi semampu saya, karna narkotika ini akan merusak seluruh generasi” tegas Irjen Martuani.

Kapolda Sumut mengatakan hubungan Polda Sumut dengan seluruh pemerintah di Sumut sangat baik, dari unsur TNI dan Pemprovsu. Kapolda Sumut juga menyampaikan Polri khususnya Polda Sumut sudah melakukan persiapan awal menjelang Pilkada namun masih harus berkoordinasi dengan unsur terkait.

Kegiatan di lanjutkan dengan diskusi tanya jawab dari staff Pos Metro dan Sumut Pos dengan Kapolda Sumut seputar Situasi Kamtibmas, lalu lintas dan narkotika di Sumut. Kegiatan berjalan lancar di akhiri dengan pemberian cenderamata dan foto bersama kemudian meninjau ke tempat percetakan koran.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *